IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa BMW di Bali Z4 di Bali

Sewa BMW di Bali Z4 di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil
22
Agu 2018

Jalan-Jalan dengan Sewa BMW Z4 yuk!!

Anda ingin merasakan perjalanan wisata yang berbeda dengan kesan mewah nan berkelas? Yuk coba sewa BMW. Bali memiliki tempat wisata menarik yang cukup banyak yang sangat layak untuk di kunjungi, mulai dari wisata pesisir pantai sampai wisata ke pegunungan. Selain itu para wisatawan juga senang berjalan-jalan ke tempat- tempat hits / instagramable yang kini mulai banyak bisa d temui di kota Denpasar dan sekitarnya. Untuk menikmati indahnya pesona pulau dewata Anda bisa menikmatinya dengan berjalan kaki (kalau dekat dengan tempat menginap Anda ya hehhehehe), menggunakan angkutan umum atau mungkin sewa mobil sendiri. Ya kenapa tidak, Anda bisa sewa mobil sendiri untuk bisa menikmati perjalanan dengan lebih nyaman. Di Bali sendiri jasa sewa mobil sudah seperti kacang goreng, dimana-mana Anda bisa menemui jasa sewa mobil dengan penawaran harga yang bervariasi. Namun pastikan Anda memilih tempat sewa mobil yang terpercaya.

Palugada Trans merupakan salah satu penyedia jasa sewa mobil mewah di Bali yang bisa memberikan Anda alternatif dalam pilihan jenis mobil mewah. Palugada Trans menyewakan mobil mewah dengan harga yang terjangkau include dengan sopir dan BBM. Nah, salah satu mobil mewah yang Palugada sewakan adalah mobil BMW Z4. Berikut review  BMW Z4

Desain ekseterior :

  • BMW z4 memiliki desain ekterior yang sporty dan dinamis. Dimana pada bagian depan  z4 ini masih mempertahankan desain grill kidney yang sudah menjadi trademark rongga udara mobil-mobil mewah BMW,bentuk headlamp depan nya membuat kesan semakin sporty dan elegan, kap mesin lebih memanjnag dari seri BMW sebelumnya, bumper berbentuk sedang namun tetap memiliki aura aerodinamis, dan sebagai pelengkap, dua lubang tambahan juga disematkan di kedua sisi bumper guna pancarkan kesan sporty yang dominan dari sisi depan. Kemudian di bagian samping, bmw z4 memberikan kesan dinamis yang di pancarkan lewat dua guratan di bagian handle door dan sisi bawah pintu dan tampilan velg dengan desain yang begitu segar juga menambah kesan premium pada BMW Z4 ini. Untuk bagian belakang kesan ekslusif dipancarkan melalui desain lengkung sempurna pada bagian bagasi dan kesan sporty terpancar dari stop lamp bergaya futuristik. Gradasi bumper juga disematkan lekukan agar membuat kesan dinamis tetap terpancar. Sisi sporty juga kembali ditampilkan melalui double knalpot yang tersemat pada bagian bawah bumper.

Desain Interior :

  • Dashboard. BMW Z4 memiliki panel instrument yang cukup lengkap, dimana pengguna bisa mengaktifkan berbagai fitur modern melalui head unit layar sentuh berukuran 7-10 inci. Kemudian port yang sudah terintegrasi dengan AUX, konektivitas bluetooth hingga speaker aktif Hi-Fi profesional berkualitas terbaik menunjang head unit.
  • Setir. BMW Z4 dilengkapi dengan steering switch control yang berfungsi untuk mengatur dan mengaktifkan berbagai fitur untuk mengatur dan mengaktifkan berbagai fitur yang ada pada dashboard. sebagai pelengkap ada pula panel speedometer yang analog yang siap memberikan Anda informai terkait jarak tempuh, penggunaan bahan bakar dan informasi lainnya.
  • kursi. BMW Z4 memiliki kursi yang di balut dengan bahan bakar kulit terbaik untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang dan pengemudi saat mobil dipacu. Kemudian posisi kursi yang bisa di atur untuk kenyamanan penumpang. Dan di bagian kargo, BMW Z4 ini tidak tersetting untuk bisa digunakan membawa banyak barang.

Fitur BMW Z4 :

BMW Z4 memiliki fitur yang memberikan rasa aman  bagi penggunanya, kemudiann di lengkapi dengan kombinasi pengereman ABS, EBD dan BA yang berfungsi untuk mengoptimalka pengereman darurat. Selain itu BMW Z4 dilengkapi dengan Dynamic Stability Control dan Trantion Control yang siap membuat mobil tetap stabil saat di pacu dalam kecepatan tinggi. Kemudian sebagai pelengkap mobil ii juga dilengkapi dengan 6 airbag yang pastinya akan memproteksi bagian kepala, samping hingga kaki penggunanya.

Nah, kalau untuk operasi dari mobini sendiri juga sudah dilengkapi dengan mesin yang sangat mumpuni, BMW Z4 membekali diri dengan mesin turbocharged berkapasitas 2.0 liter mesin bertipe sDrive20i ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 184 hp pada 5000 rpm dengan torsi setara 270 Nm pada rentang putaran 1250 hingga 4500 dan akselerasi  hingga 100 kmpj hanya dalam 6,9 detik dengan tingkat efisiensi sebesar 14,7 kmpl.

Jadi Jika Anda ingin merasakan pengalaman berbeda saat jalan-jalan di Bali atau kegiatan lainnya, sewa BMW mungkin bisa jadi alternatif pilihan yang tepat bagi Anda. 🙂

+6287761004644
+6281339461777
+623614749451

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount