IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa Mobil Innova Venturer di Bali Model terbaru

Sewa Mobil Innova Venturer di Bali Model terbaru

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil
23
Mar 2021

Sewa Innova venturer Bali – Salah Satu kasta tertinggi dari kijang innova ada type Venturer ini. karena disain mobil ini lebih bagus dan lengkap di Bagian acomodasi nya di bandikan dengan type innova di bawah nya. mobil ini paling banyak di germari oleh pemerintahan yang ada di indonesia, maka mobil ini menjadi pilihan mobil dinas yang harga nya di Bawah Toyota camry. Sejak tahun peluncuran nya di indonesia mobil ini menjadi perhartian kebanyakan orang indonesia, karena pada saat itu presiden jokowi dodo menggunakan sebuah mobil innova venturer untuk kendaraan dinas nya pada saat menjabar sebagai gubenur jakarata. Mulai saat itu mobil ini menjadi perhatian publik. maka di putuskan lah innova penturer ini menjadi mobil dinas untuk pejabat daerah usus nya pegaiwai BUMN yang menjabat sebagai kepala kantor. Hal itu di terima positf oleh para pejabat BUMN alasan nya adalah selain nyaman mobil ini juga irit bahan Bakar khusus yang bermesin diesel. itu mempengaruhi APBD setiap daerah yang ada di indonesia.

Mobil ini sontak menjadi perhatian para pemaian transport yang ada di Bali khusus nya. karena mobil ini sering di minta untuk memenuhi acara metting BUMN yang di selenggarakan di Bali. maka hal itu mewajibkan para pemain transport untuk menyediakan mobil innova venturer untuk di sewakan. Itu bukan satu alasan yang pernah kami dengar, mobil ini menjadi perhatian karena disaint dari innova venturer sangat menarik. mulai dari Balian interior mobil ini hingga exterior nya, mobil ini terlihat lebih sporti dari type innova yang lain seperti innova type V dan innova type G. Selain itu mobil ini sangat cocok di gunakan untuk rute jarak jauh, Mobil ini tergolong mobil yang irit Bahan Bakar. jika di gunakan dalam kota Bali khusus nya. Mobil innova venturer Diesel Matic hanya menghabiskan bahan bakar 14 liter solar per 10 km. Sedang kan untuk rute luar kota mobil ini hanya menghabiskan bahan bakar 1 liter per 16 kilomeneter, itu sangat ekonomis bukan?

jika anda membutuhkan sebuah innova venturer untuk sarana transportasi pada saat anda di Bali maka tidak ada ruginya jika anda membaca artikel kami sampai habis. Disini kita akan membahas detail dari innova reborn dan apa saja layanan yang kami sediakan jika anda berminat menyewa nya.

sewa mobil innova venturer di bali

Layanan Innova Venturer Dengan Supir dan BBM

Pertama hal yang kami bahas adalah, sewa innova venturer dengan supir di Bali. layanan ini bisa anda pesan di tempat kami untuk keperluan wisata di Bali atau keperluan kunjungan dinas ke Bali dan layanan ini kami sediakan sudah termasuk pengemudi nya. anda tidak perlu repot-repot lagi mengendaria mobil ini pada saat anda di Bali. Karena kami akan memberikan layanan ini di pandu oleh supir yang sudah berpengalaman. anda tingal duduk santai di belakang kemudi sesekali anda bisa menikmati pemandangan dari dalam kabin innova venturer ini yang lumayan nayaman dan kedap suara. Selain Sudah termasuk supir kami juga memebrikan layanan ini termasuk Bahan Bakar, tetapi layanan ini belum termasuk biaya parkir dan Tol jika ada. Harga sewa innova venturer di tempat kami harga nya tidak terlapau lebih mahal dari rental mobil lain nya. Di bawah anda bisa lihat daftar harga sewa venturer di Bali termasuk Supir atau lepas kunci.

sewa venturer

Sewa Innova Venturer di Bali Lepas Kunci

Beda hal nya jika anda yang sudah sering kebali, bahkan tau betul seluk-beluk jalanan yang ada di Bali, layanan satu ini pilihan yang mungkin sedang anda cari. Sewa Innova Venturer di Bali lepas kunci, Bisa anda gunakan pada saat berkunjung ke Bali untuk urusan pribadi maupun urusan dinas. Harga nya cukup terjangkau jika anda ingin mengirit biaya sewa mobil pada saat Bali jika waktu anda tingal lebih dari 5 hari. Irit sudah pasti anda dapatkan karena mobil ini cukup di isi bahan bakar full Tank pada awal anda sewa dan hanya menggunakan nya dalah kota itu bisa anda gunakan 5 hari tanpa mengisi kembali, kecuali pada saat awal sewa mobil ini sudah ada bahan bakarnya, maka pada saat pengembalian anda harus mengembalikan mobil ini beserta bahan bakar nya sesuai awal di terima. karena jika anda menyewa innova venturer di Bali lepas kunci layanan ini tidak termasuk Bahan bakar minyak. Nah jika tugas dan keperluan anda di Bali lebih dari satu Bulan, Kami juga menyediakan Sewa Venturer di Bulanan di Bali atau Long Term. di bawah kami sediakan penjelasan nya.

sewa venturer di Bali

Innova Venturer Sewa Bulanan

Sewa Innova Venturer Bulanan di Bali Untuk Sewa Jangka panjang ini, kami sediakan khusus bagi anda yang memiliki dokoment yang kami butuhkan dan lengkap sesui standart oprasional yang kami terbikan. Nah jika semua yang kami butuhkan lengkap maka anda bisa menggunakan layanan sewa innova venturer di Bali Bulanan. Jika anda menetap di Bali dan sudah memiliki kantor atau tempat usaha pribadi maka kami meminta kopian dari legalitas badan usaha anda. Memang lumayan banyak dokument yang kami minta jika anda tidak merasa keberatan dengan senaghati kami akan memberikan mobil ini. lantas apa saja yang akan anda dapatkan jika menyewa innova venturer bulanan dari kami? layanan ini kami sediakan dengan tambahan layanan service berlaka dan pergantian Ban rutin dari kami serta perpanjangan pajak akan kami urus juga dan itu tidak ada biaya tambahan sedikitpun. Untuk masalah asuransi mobil, kami sudah menyewakan mobil ini termasuk asuransi tetapi jika anda menyewanya dalam hitungan bulanan maka anda akan di buatkan perjanjian khusus dari kami menengenai asuransi ini. penjelasan nya sebagai berikut. Jika masa sewa mobil ini bulanan maka jika terjadi insiden pada saat di jalan dan kerusakan nya lumayan parah yang mengakitbatkan mobil ini lama menginap di Bengkel, maka anda akan dikenakan biaya 50% dari harga sewa nya pada saat lama pengerjaaan di Bengkel yang anda tunjuk atau di tunjuk oleh kami.

Sebalik nya jika anda menyewa innova venturer untuk jangka panjang dan menggunakan mobil ini dalam kurun waktu 4 tahun, bianya asuransi akan kami cover penuh selama penegerjaaan anda hanya mengeluarkan biaya ownrise per panel Rp 300.000 saja. Tidak sampai disana agar urusan anda berjalan lancar sebagai mana mestinya. kami akan memberikan unit pengganti sesuia type mobil yang anda sewa.

Nah sampai disana jika anda berminat menggunakan mobil innova venturer sebagai alat transportasi di Bali,tidak anda salah nya anda menggali lebih dalam informasi dari kami melalui layanan telpon atau metting bersama kami untuk membahas hal yang lebih rinci.  di Bawah ini kami sediakan informasi harga sewa innova venturer supaya ada banyangan sedikit mengenai harga sewa nya.

Daftar Harga Sewa Venturer Terbaru

Sewa Per 12 jam Include Supir & BBM Rp 1.100.000
Sewa Per 6 Jam Include Supir & BBM Rp 800.000

Penjelasan Harga di atas

  • Harga sewa per 12 jam include BBM dan Driver Belum termasuk Biaya parkir dan tol serta makan driver. untuk rute luar kota dikenakan biaya extra untuk Bahan Bakar. dan tambahan biaya menginap jika ada.
  • Sewa Mobil per 24 Jam Setir sendiri, harga di atas belum termasuk baiaya antar ke lokasi anda menginap atau lokasi yang anda tentukan. jika pengembalian nya melebihi waktu yang di tentukan, maka akan kami kenakan biya tambahan extra hour 10% dari harga sewa.
Kontak Sewa venturer di Bali

Phone : 08113992501
Email. : palugadatrans41@gmail.com

Kami Juga menyediakan sewa mobil Alphard transfomer

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount