IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
3 Lokasi Wisata offroad di Bali yang bisa Dicapai Dengan Sewa Mobil Rubicon

3 Lokasi Wisata offroad di Bali yang bisa Dicapai Dengan Sewa Mobil Rubicon

Oleh : palugadatrans - Kategori : Blog Kami
22
Mar 2021

Wisata Offroad Mengunakan Sewa Mobil Rubicon

Bali saat ini sangat memperhatikan setiap aspek daya tarik tujuan wisata, selain memiliki panorama yang indah bali juga menyajikan wisata adrenalin bagi para peminat nya. salah satu nya wisata offroad di Bali. Untuk mencipkatakan sesuatu yang berbeda para pelaku wisata berusaha keras agar selalu bisa mengharikan suasana dan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung nya. Kali ini kami akan membahas satu persatu lokasi wisata offroad yang ada di Bali dan tempat ini paling cocok di kunjungai menggunakan Sewa Mobil rubicon, karena mobil ini terkenal dengan ketangguhannya dan medang offroad adalah salah satu cara membawa rubicon ini ke habitat nya.

sewa rubicon Bali

Sewa Rubicon Offroad ke Kintamani Toya Bungkah

Tujuan yang pertama di mulai dari Desa kintamani Bali, Tempat ini adalah salah satu tujuan utama wisata yang harus Anda kunjungi. Alasan nya adalah temapat ini mampu memanjakan mata anda dengan panorama bekas letusan gunung Batur dari ketinggian. ada beberapa lokasi di pingilan jalan utama kintamani – Banggli terdapat banayak temapt ngopi dan tempat makan warga lokal dan yang paling menari sejak tahun 2019 banyak berdiri bangunan bergaya moderen di sepanjang jalan itu, tempat ini paling di minati para wisatawan lokal atau mancannegara khusu nya yang suka ngopi dan mengabadikan momend indah di soial media tempat ini paling tepat salah satu nya bernama Montana del Cafe tempat ini di Bangun pada tahun 2019 dan mampu menghadirkan suasana yang berbeda disana, dengan gaya bangunan clasic modern lokasi ini paling  sering di kunjungi wisatawan muda-mudi bersama teman atau pasangan nya. Nah kita lanjutkan ke tujuan ini pada artikel ini jika anda tidak sabar ingin menjajal rubicon di di rute offroad, kurang lebih 30 menit dari jalan utama ini anda menuju ke kaki Gunung Batur disana terdapat hamparan pasir yang luas bekas dari letusan gunung dan di lokasi ini sudah disediakan trak khsusu bagi para pengguna mobil jeep. tidak hanya itu lokasi ini juga sangat cocok di abadikan karena pemandangan nya sangat bagus. jadi ini salah satu obyek yang bisa Anda kunjungi menggunakan sewa mobil Rubicon di Bali.

lokasi offroad

Desa Taro Ubud

Rute Berikut nya adalah desa taro Ubud, jika anda masih memiliki waktu yang cukup dan tenaga anda masih prima, lokasi ini wajib anda kunjungi. berjarak kurang lebih 50 menit dari kintamani lokasi ini searah jalan pulang jika anda menginap nya di seminyak Bali. Desa taro adalah salah satu desa yang di gunakan sebagai lokasi adventure banyak lokasi adventure ada disni mulai dari wisata arumjeram dan wisata naik gajah di Bali ada disini. hamparan sawah dan pegununagan serta sejuk nya udara yang ada di desa ini. membuat para pengusaha yang bergerak di bidang nya menyediakan wisata bagi para pecinta offroad disni anda akan melewati hamparan sawah dan hutan yang masih terjaga, serta desa dan warga asli Bali akan anda jumpai disini bisa di sebut Back to natur Bali. disni type trac yang akan anda lalui adalah trac lumpur hal ini membuat sebauh jeep rubicon merasa kembali ke habitat nya. Disini anda berkesempatan merasakan kecanggihan technologi dari sebuah rubicon.

kintamani

Salak Agro Jeep Sunrise

Berjarak kurang lebih 1 Jam dari Bandara Ngurah rai lokasi ini bisa anda tuju melewati by pass ida Bagus mantra. Sepanjang jalan menuju lokasi ini anda akan menjupai daerah tujuan wisata lain nya seperti Sanur, Sanur memiliki daya tarik sendiri bagi pencita nya karena wilayah ini memiliki pantai yang indah dengan sunrise nya, para wisatawang rela menunggu waktu sunres du lokasi pantai matahari terabit dari jam 4.30 Pagi hinnga jam 7 pagi. Setelah itu para pelancong melanjutkan makan ke lokasi tempat makan paporit disana bernama Mak Bang. dengan menu andalan nya Sup kepala ikan dan ikan goreng nya yang guris sontak membuat lidah anda menikmati kepuasan tersendiri. waktu berjalan anda sudah memasuki kabupaten karangasem Bali Menuju desa Sibetan. Disini anda akan banyak melihat poloh salah Gula asli Di selala-sela offroad anda akan di ajak mampir oleh staf yang menyewakan trac tersebut sambal memetik buah salak langsung dari pohon nya.

Nah dari 3 tempat yang kami rokomendasikan. Sobat mau berkunjung kemana? pokok nya jika ada update lokasi wisata terbaru akan kami share disini. jadi ikuti trus update dari kami iya. oya jika anda membutuhkan sewa mobil rubicon di Bali jangan sungkan menghubungi palugada trans. salah satu jasa sewa mobil mewah di Bali.

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount