IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa Mobil Calya di Bali

Sewa Mobil Calya di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil Kecil matic
16
Jun 2021

Sewa Mobil Calya di Bali, Mobil ini Paling Banyak Dicari


Ketika berkunjung ke Bali, masyarakat biasanya membawa serta seluruh keluarga untuk berlibur. Tak ayal jika kebutuhan akan mobil di pulau dewata cukup meningkat di masa itu. Anda tak perlu khawatir jika hendak berlibur bersama seluruh keluarga ke Bali. Anda tinggal sewa mobil Calya di Bali secara online melalui palugadatransport.id.

Berdasarkan statistik situs kami, Calya mendapatkan lebih dari 500 kali kunjungan.  Angka tersebut membuat Calya berada di urutan kedua mobil yang paling banyak dilihat di situs kami setelah Avanza. Hal itu membuktikan bahwa Calya sering menjadi pilihan masyarakat yang ingin menyewa mobil selama berada di Bali.

Sebenarnya, apa alasan masyarakat memilih Calya? Simak ulasan berikut!

Toyota Calya

Toyota Calya merupakan MPV dengan performa sedikit di bawah Avanza. MPV kecil ini dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 1.197 cc. Kendaraan ini cukup mumpuni untuk menjelajahi medan perkotaan.

Dari segi eksterior, Calya didesain dengan cukup moderen dan tidak terlihat murahan. Bagian depannya juga telah dilengkapi lampu LED.

Fitur hiburannya terbilang lengkap dengan adanya Head Unit. Dengan fitur ini, kebosanan tidak akan menghinggapi perjalanan Anda. Selain itu, sistem keamanannya terbilang lumayan lengkap untuk MPV kecil ini.

toyota-calya

Jika Anda menyukai mobil yang fungsional, Calya bisa menjadi alternatif terbaik selama berada di Bali.

Selain Calya, kami memiliki varian mobil lain yang siap disewakan.

Berbagai Varian Mobil di Palugadatransport.id

Calya menjadi salah satu mobil yang diminati karena kendaraan ini tergolong jenis MPV. MPV memang merupakan jenis mobil yang sering menjadi pilihan keluarga. Salah satu alasannya adalah karena kendaraan ini bisa memuat cukup banyak orang.

Selain bisa sewa mobil Calya di Bali, Anda bisa menyewa beberapa varian MPV lainnya dari kami, seperti Avanza dan Innova. Innova merupakan MPV kelas menengah yang juga menjadi incaran banyak keluarga di Indonesia. Selain memiliki dimensi lebih besar, ia dibekali mesin yang lebih tangguh. Kendaraan jenis ini juga bisa menjadi alternatif terbaik saat Avanza sedang kosong.

Untuk MPV kelas atas, kami memiliki Toyota Vellfire, New Voxy, dan Alphard. Khusus untuk penyewaan Alphard, Anda akan mendapatkan fasilitas VIP gratis dari kami. Fasilitas ini telah kami sesuaikan dengan berbagai permintaan pelanggan yang menyewa tunggangan tersebut. Kualitas ketiganya tidak perlu dipertanyakan lagi. 

palugada transport

Jenis mobil lainnya yang bisa menjadi alternatif MPV adalah SUV yang merupakan singkatan dari Sport Utility Vehicle. Untuk menunjang tujuannya, mobil jenis ini dibekali mesin yang lebih besar daripada MPV kelas bawah dan menengah. Ia juga dibekali dengan rangka dan eksterior yang lebih tangguh dengan tampilan gahar.

Untuk mobil jenis ini, Anda bisa memilih Range Rover Evoq, Pajero Sport, Toyota Fortuner, Hummer H3, dan Jeep Rubicon. Bingung pilih mana? Anda tinggal menyesuaikan dengan jumlah anggota dan barang yang akan dibawa saja.

Lalu, bagaimana cara menyewa mobil tersebut?

Di zaman yang serba canggih ini, Anda bisa menyewa secara online dengan mengunjungi situs palugadatransport.id.

Di halaman awal, Anda bisa melihat dengan jelas berbagai varian mobil yang kami sewakan. Jika sudah menemukan mobil yang cocok, hubungi saja kontak yang tertera.

Nomor telepon yang tertera di sana dapat dihubungi melalui telepon dan WhatsApp 24 jam sehari selama seminggu. Anda juga bisa menghubungi kami melalui surel di alamat palugadatrans41@gmail.com. Kami akan berusaha menemukan pilihan yang paling tepat sesuai kebutuhan Anda.

Kenapa Harus Sewa Mobil di Kami?

Kami telah memiliki izin resmi untuk melakukan penyewaan mobil. Selain itu, kami mengutamakan kepuasan pelanggan di setiap kegiatan kami. Beberapa komitmen kami dalam mewujudkan prioritas tersebut antara lain

  1. Memberikan kebebasan lama sewa pada pelanggan. Anda ingin menyewa mobil kami dengan sistem harian, mingguan, atau bulanan? Bisa. Kami tidak bisa menentukan berapa lama Anda akan berada di Bali, bukan?
  2. Menyediakan sopir atau fasilitas lepas kunci. Jika Anda belum mengenal medan di Bali, kami bisa menyediakan sopir. Kami memiliki sopir profesional yang bisa mengantar Anda sampai ketujuan dengan aman dan nyaman. Anda juga bisa menyewa mobil lepas kunci untuk mendapatkan privasi lebih.
  3. Fasilitas VIP gratis untuk penyewaan Alphard atau Camry. Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, kami memberikan fasilitas Vip untuk penyewaan Alphard. Fasilitas ini juga berlaku untuk penyewaan Camry. Kami berharap fasilitas tersebut bisa memenuhi kebutuhan yang Anda perlukan.
  4. Harga sewa bisa dinegosiasikan. Ingin liburan lebih hemat? Kami memberikan kebebasan pada Anda untuk menegosiasikan harga sewa sehingga pengeluaran liburan tidak melebihi anggaran. Anda bisa mengajukan harga sewa di tempat lain yang lebih rendah daripada tempat kami dan menegosiasikannya hingga mencapai kesepakatan.

Tunggu apa lagi? Sewa mobil Calya di Bali dari kami sekarang juga!

Ingin info lebih cepat? Hubungi kami pada pukul 08.00–22.00 WIB. 

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount