IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa Mobil Porsche di Bali

Sewa Mobil Porsche di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil Sport
25
Agu 2018

Sewa Mobil Porsche di Bali

Selamat datang di website kami para juragan, apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan sehat dan usaha nya makin lancar. bulan depan ada renca ke Bali? atau sedang berda di Bali?  nah kebetulan nih kami mempunya product unggulan yang tersedia hari ini yaitu sewa mobil Porsche di Bali, mobil ini tergolong mobil sport premium karena memiliki disaint yang iconik, disain mobil ini masih mnyerupai buatan awal dari porsche padahal unit kami yang di sewakan buatan tahun 2013, tetap banyak keunggulan di mobil ini, mulia dari sistem audio hingga mesin nya sudah menyongsong gaya baru. Di Bagian audio sudah menggunakan soundsistem Boshe yang diamana sound ini menghadirkan suara yang jernis serta Bass nya yang kental. telinga anda akan di manjakan sepanjang jalan menggunakan mobil porsche ini. mengarah ke dapur pacu dari mobil ini sangat jarang anda temukan di mobil sport lain nya karena mobil ini memasang mesin nya pas di Tengah-tengah sasis dan body untuk bagian depan di gunakan untuk bagasi dan begitu juga bagian belakang nya. mesin ini di sebut dengan mind enggine yang mampu memberikan daya cengkram Ban mobil ke aspal lebih maksimal, serta memberikan akslerasi yang maksimal. suara mesin nya pun sangat menggibur keluar dari renal pot mobil ini. tidak sampai disana karean kami paham betul dengan terhadap kemajuan dunia pariwisata maka kam hadirkan untuk anda mobil porsche ber type Boxter Cabriolet. mobil ini hanya mammpu memuat 2 orang penumang saja dan biasa nya mobil ini di sewa untuk di kemudikan sendiri atau selfdriver. Bahkan tidak jarang mobil ini di sewa untuk kebutuhan vidio dan photo shoting di Bali. harga yang kami tawarkan pun berpariasi muali dari lihat tabel di bawah ini.

Daftar Harga Sewa Porsche di Bali 2021

  • Sewa Porsche lepas kunci     :   Rp 7,500.000 Per 24 Jam
  • Sewa Porsche Photo Season :  Rp 3,500.000 Per 3 Jam
  • sewa Porsche Tour De Bali     :  Rp 5,000.000 Per 12 Jam Include BBM dan Driver

Nah Harga di atas adalah harga sewa tahun ini,harga di atas tidak mengikat bisa dan harga di atas masih bisa di negosiasikan jika anda mempercayai kami sebagai tempat penyedia nya harga yang akan kami berikan masih flexibel.

Sewa Porsche Percayakan ke Palugada trans

Disini kami akan sedikit bercerita tentang mobil porsche yang kami sewakan untuk para wisatawan yang berkunjung ke Bali. pada tahun 2016 kami mempunya seorang investor lokal belaiu menanyakan kepada kami bagiaman usaha sewa mobil saat ini? dengan senang hati kami menjelaskan bahwa dewasa ini banyak permintaan masuk seperti sewa mobil mewah dan sport di Bali, beliau bertanya kepada kami mobil apa yang cocok kira-kira untuk di sewakan sekelas mobil sport. Sejenak kami berpikir karna sebelum nya ada beberapa mobil di pasaran yang beroprasi seperti mobil mini cooper. tetapi uni ini belum ada yang menyewakan, maka kami sarankan untuk memberi sebuah porsche Boxter Cabrilot kuning. perbincangan kami berlangsung kurang lebih 1 jam dan beliau setuju atas saran yang kami berikan dan beliau menugaskan kami untuk mencari unit tersebut yang di Jual. maka kami segera menghubungi rekanan shoroom mobil mewah yang ada di bintaro.Karena kami memiliki langgan disana, ada beberapa mobil yang pernah kami beli disana mulai dari mobil alphard dan vellfire. setelah menerima kabar dari kami tidak butuh waktu lama mobil yang kami inginkan ternya ada yang menjual nya. kami pun menyampaikan kabar baik ini kepada invstor kami. Di keesokan hari nya beliau memangil kami untuk mengurus proses pembelin nya. proses pun berjalan lancar tanpa hambatan, dan satu pertanyaan pun keluar dari sang investor ” Kamu tidak mengecek dulu kondisi mobil itu” , kami menjawab nya ” dari data service dan photo yang di kirim kami yakin mobil tersebut layak untuk di beli”. Hal tersebut karena kami sangat percaya betul dengena salah satu shoroom tersebut. berikut photo pada saat penyerahan unit

sewa porsche

berikut cerita atau sejarah mobil porsche yang kami sewakan, mobil itu bukan milik rental kami, mobil itu adalah salah satu mobil titipan investor. waktu berjalan kami mendapatkan cobaan pada saat mengoprasikan mobil ini kami mendapatkan musibah. hal itu membuat investor kami hilang kepercayaan. hingga mobil ini di lepas ke pesaing kami. Maka tidak heran anda sangat banyak melihat postingan sewa porsche di Bali unit warna kuning ini. mobil itu hanya satu tapi banyak tangan yang mengoprasikan nya. jadi jangan sampai anda salah memilih tempat penyewaan mobil porsche ini. lanjut kita membahas sewa mobil ini iya saya sampai terharu menuliskan kisah ini . heheh.

sewa Mobil Porsche di Bali lepas kunci

Sewa Mobil Porsche Boxter Cabriolet di bali Lepas kunci 

Memang mobil ini paling cocok di sewa untuk menemani perjalan anda di Bali bersama pasangan, apa lagi jika di kedarai sendiri sensasi performa mobil dan kebangaan saat berada di jalan menjadi pusat perhatian itu adalah moment yang paling membanggakan. jika anda mempunya budged lebih maka mobil ini romend buat anda. mobil ini sangat pas di kendarai pada sore hari menipu lokasi tempat nongkrong di seminyak sambil menghabiskan waktu sore hari melihat sunset disana. sepanjang jalan anda pasti menjadi pusat perhatian, karena di seminyak adalah salah satu lokasi para tamu yang berkelas banyak terdapat butik dan hotel mewah disana, bahkan clube malam sudah mulai tersedia di seminyak.jika anda tertarik menggunkan sewa mobil porsche di Bali lepas kunci untuk saran anda berlibur maka hubungi palugada trans, anda akan mendapatkan harga sewa mobil yang Masuk akal.
lanjut jika di bawah ada informasi yang berguna sayang jika di lewatkan.

Sewa Mobil Sport di Bali untuk Vidio dan Photo Season

Pilihan ini sangat menarik dan banyak membantu, karena di jaman ini semua orang sudah menggukan media sosial untuk ajang Pamer dan lain-lain, bahkan lewat media sosial tidak sedikit dari meraka mencari pundi-pundi rupia lewat vidio yang di sampaikan. di paket sewa ini hitungan minim dari kami memiliki durasi waktu minimal sewa 3 jam. 3 jam tersebut anda dapat gunakan untuk mengabadikan moment di pantai melasti atau pandawa. karena lokasi ini tidak begitu jauh dari tempat kami. selain itu juga lokasi ini masih menjadi lokasi hits untuk di abadikan. Menyajikan pahatan tebing bekas galian dan hamparan pantai Bali yang biru dan paris putih akan memberikan hasil vidio atau photo anda menjadi lebih menarik. Selain untuk melengkapi beranda media sosial, sewa mobil porsche di Bali untuk vidio dan photo seson sangat cocok bagi anda yang akan mengadakan acara pernikahan, pernikahan dewasa ini mewajibkan anda untuk membuat prewdding sebagai pelengkap nya. nah ini adlah salah satu paket terbaik dari kami yang bisa anda manfaatkan. Jika anda tertarik dengan tawaran ini maka segeralah bergegas menghubungi salah satu nomer yang kami terakan disini.

Sekaian artkel sewa mobil sport di Bali yang dapat kami sampaikan, kami harap informasi ini berguna untuk anda. jika terdapat salah penyebutan dan tulisan yang kami bagikan kami ucapkan mohon maaf. selain sewa mobil porsche kami juga menyediakan sewa mobil sport lain nya di Bali. Berikut link dapat Anda kunjungi.

Sewa Mobil Sport SLK di Bali.

Kontak Sewa Porsche di Bali

Phone : 087761004644 ( Bisa WA )
Email : palugadatrans41@gmail.com

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount