IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Keuntungan Sewa Mobil Sport di Bali, Apa Saja yang Bisa Kita Dapat?

Keuntungan Sewa Mobil Sport di Bali, Apa Saja yang Bisa Kita Dapat?

Oleh : palugadatrans - Kategori : Blog Kami
18
Sep 2021

Keuntungan Sewa Mobil sport. Menyewa mobil tertentu untuk berekreasi di Bali bisa menjadi salah satu pilihan yang paling bagus buat Anda menikmati liburan di Bali. Di sini, jenis mobil yang akan dibahas adalah mobil sport yang banyak disewakan. Memangnya, apa saja keuntungan sewa mobil sport di Bali yang bisa kita dapat ketika sedang berlibur di sana?

Kali ini, kami dari Palugada Trans ingin berbagi beberapa keuntungan sewa mobil sport di Bali yang bisa menambah kenyamanan dan kesan liburan Anda di Pulau Dewata ini.

Teknologi yang canggih

Sesuai dengan namanya, mobil sport adalah sejenis mobil yang mengedepankan performa dan pengendaraannya. Inti dari sebuah mobil sport adalah performanya yang dinamis yang bisa membuatnya bergerak dengan cepat dan efisien.

Oleh sebab itu, mobil sport menjadi pilihan populer bagi para penggemar mobil yang menyukai mobil yang cepat, efisien, dan bisa memberi pengalaman berkendara yang mendebarkan (thrilling).

Penampilan yang menawan

Keuntungan sewa mobil sport yang berikutnya adalah penampilan mobilnya. Tidak perlu diragukan lagi bahwa tidak hanya performa mobil sport memang bagus, tapi penampilannya sendiri juga menjadi salah satu daya tarik terbesar bagi orang-orang yang ingin menggunakan mobil sport.

Pengecatan (paint job) yang mengkilau dan terlihat cerah, lekukan kap mesin yang terlihat mulus, bentukan mobilnya yang mengedepankan aspek aerodinamika yang membuatnya bisa bergerak dengan begitu cepat, dan lain sebagainya adalah nilai plus untuk menyewa mobil sport ketika berlibur di Bali.

Performa mesin yang bagus

Mesin mobil sport tidak hanya membuat mobilnya bisa bergerak dengan cepat dan dinamis, tapi penempatan mesinnya juga membuat performa mobil tersebut ketika dipakai juga membuatnya semakin cepat.

Kalau mobil lain biasanya menempatkan mesinnya di bagian depan, mobil sport justru menaruh mesinnya di bagian belakangnya. Kenapa begitu? Alasannya adalah karena dengan hanya menggerakkan roda belakang mobil, mobil sport bisa bergerak dengan lebih aerodinamis yang membuat mobilnya bisa menjadi lebih cepat.

Selain itu, radiasi hawa panas yang muncul dari mesin juga bisa dikurangi, yang membuat pemakaian mesinnya bisa menjadi lebih nyaman daripada ditaruh di bagian depan mobil.

Kecepatan yang tinggi

Keuntungan sewa mobil sport berikutnya adalah kecepatannya. Sesuai dengan tujuan aslinya, mobil sport dirancang dan diproduksi untuk bisa memberikan kecepatan yang tinggi dan performa gerakan mobil yang mantap bagi para penggunanya.

Tenaga yang dihasilkan mesin mobil sport adalah penyebab kenapa mobil sport bisa punya kecepatan yang tinggi ketika mobil ini sedang dikendarai. Hasil yang dicapai juga tidak main-main, dengan mobil sport Porshe Boxster sendiri bisa memiliki kecepatan mulai dari 90 hingga 310 km/j, sebuah kecepatan yang tidak main-main.

Kenyamanan saat dipakai

Karena perancangannya yang mengedepankan efisiensi dan performa yang ciamik, maka tidak heran lagi bahwa orang yang sudah handal mengendarai mobil sport akan sangat menikmati mengendarai mobil semacam ini.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, penempatan mesin di bagian belakang mobil sport memberinya kecepatan yang lebih tinggi dari mobil biasa. Tidak hanya itu, ruang kabin penumpang juga bisa diperluas karena penempatan yang ergonomis seperti ini.

Jadinya, ada lebih banyak orang yang bisa naik ke mobil sport yang semakin menambah nilai guna mobil sport.

Fasilitas yang tersedia lengkap

Keuntungan sewa mobil sport juga termasuk fasilitasnya. Sesuai dengan kecanggihan teknologinya, pastinya mobil sport memiliki berbagai jenis fitur yang bisa membuat pemakainya betah memakai mobil sport terus-terusan. Apa saja contoh fiturnya?

Di mobil sport, ada berbagai fitur seperti layar LCD, sound system, air conditioner, dan lain sebagainya. Ketika Anda dan teman-teman sedang memakai mobil ini di Bali, semua fitur ini bisa membantu Anda untuk tetap merasa terhibur apabila sedang mengarungi jalanan Bali yang bermacam-macam.

Pamer mobil mewah

Oke, ketika liburan, mungkin salah satu hal yang ingin Anda lakukan adalah supaya bisa pamer ke teman-teman bahwa Anda sedang bisa berlibur dengan mobil sport yang terlihat mewah.

Ini tidak salah! Dengan menyewa mobil sport selama berlibur di Bali, ada sesuatu yang bisa Anda tunjukkan ke teman-teman atau orang-orang tercinta Anda bahwa Anda sempat menyewa mobil sport untuk pengalaman liburan yang terbaik.

Hemat emisi

Keuntungan sewa mobil sport yang terakhir dalam daftar ini adalah mengurangi emisi lewat menyewa mobil sport buat liburan.

Apabila Anda memakai mobil sport di Bali, Anda tetap bisa berkendara dari satu tempat ke tempat lainnya tanpa perlu takut mengeluarkan emisi yang berlebihan dari mobil yang sedang Anda sewa.

Menghemat pengeluaran

Dibanding dengan membawa mobil sport Anda sendiri dari kota lain ke Bali, Anda bisa menghemat lebih banyak dengan menyewa mobil sport baru ketika Anda sudah sampai di Bali.

Dengan menyewa, Anda bisa mengurangi biaya beli bensin dan perawatan mobil sport daripada Anda membawa mobil Anda sendiri ketika berlibur.

Nah, itu saja keuntungan sewa mobil sport ketika Anda berlibur di Bali supaya liburan Anda bisa semakin maksimal. Tertarik untuk menyewa mobil sport sendiri? Kunjungi website kami untuk tahu info sewa mobil sport oleh Palugada Trans!

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount