IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa Mobil Wuling di Bali

Sewa Mobil Wuling di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil
28
Agu 2023

Sewa mobil Wuling di Bali bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan perjalanan dengan tujuan apapun itu. Mulai dari liburan, perjalanan bisnis, dan lain sebagainya. Dengan menyewa mobil, Anda juga bisa lebih hemat anggaran.

Layanan Sewa Mobil Wuling di Bali

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan di Bali, jangan ragu untuk rental mobil Wuling. Hal ini karena mobil Wuling memiliki kapasitas yang besar sehingga bisa membawa sejumlah orang sekaligus.

Selain itu, layanannya juga tersedia lepas kunci dan dengan jasa sopir. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan maupun keperluan. Akan tetapi, tentu ada syarat atau ketentuan yang berlaku.

Soal kenyamanan dan keselamatan tak perlu Anda pertanyakan lagi. Hal ini lantaran Wuling termasuk salah satu mobil berkelas yang membawa spesifikasi mumpuni.

Fitur yang ada pada mobil Wuling juga lengkap dan memadai. Performa yang ditunjukkan mobil Wuling juga menguntungkan Anda sebab memudahkan dalam melewati segala medan jalan.

Semakin menguntungkan Anda karena layanan sewa mobil Wuling yang tersedia juga beragam. Beberapa diantaranya yaitu Wuling Cortez dan Wuling Alvez.

Sewa Mobil Wuling Cortez di Bali

Wuling Cortez termasuk mobil idaman yang memiliki banyak penggemar. Anda pun akan merasakan keuntungan tersendiri apabila menyewa mobil Wuling Cortez.

Apalagi mobil MPV ini membawa spesifikasi handal di berbagai sektornya. Langsung saja, berikut detail spesifikasi tersebut.

Performa

Di sektor performa, mobil ini telah berbekal mesin berkapasitas 1451 cc. Mesin tersebut memungkinkan mobil ini bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 140 HP di 5200 RPM dengan torsi mencapai 250 Nm pada 1600-3600 RPM.

Performanya semakin unggulan karena terdapat teknologi Petrol Engine yang memiliki 4 silinder dan 16 valve DOHC. Ada juga dukungan bahan bakar dengan jenis bensin.

Desain

Selain membawa performa tangguh, Wuling Cortez juga memiliki desain yang memanjakan mata. Bagaimana tidak, mobil ini memiliki panjang 4780 mm dengan lebar 1816 mm dan tinggi 1755 mm.

Desain tersebut juga memperlihatkan pintu berjumlah 5 dengan kapasitas tempat duduknya sebanyak 7 kursi. Masih seputar desain, mobil ini memiliki pijak roda depan dengan jarak 1546 mm. Sementara untuk pijak roda belakangnya berjarak 1541 mm.

Interior dan Eksterior

Spesifikasi lainnya yang juga menarik untuk Anda ketahui sebelum sewa Wuling Cortez yaitu lini interior dan eksterior. Di lini interiornya sudah ada Adjustable Headrest.

Kemudian untuk sektor eksteriornya mencangkup spion lipat elektrik, antena terpadu, kaca spion elektrik, wiper kaca belakang, lampu kabut depan, defogger kaca belakang, lampu sein kaca spion luar, tangki bahan bakar di tengah, Roof Rail, hingga Tail Light Type LED.

Fitur

Saat membicarakan spesifikasi Wuling Cortez, tak kalah menarik pula untuk memahami apa saja fitur yang ada di dalamnya. Fitur ini sendiri tersemat dalam berbagai lini. Mulai dari keamanan, keselamatan, kenyamanan, sampai dengan hiburan.

Untuk fitur keamanan mencangkup Central Locking, Engine Immobilizer, Anti Theft Device, alarm mobil, dan Power Door Locks. Lalu untuk fitur keselamatan mulai dari ABS, EBD, Brake Assist, Crash Sensor, pengingat pintu terbuka, ISOFIX Child Seat Mounts, kamera belakang, sensor parkir, sabuk pengaman belakang, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya untuk fitur kenyamanan mobil ini telah tersemat AC, pemanas, ventilasi AC belakang, Engine Start Stop Button, Keyless Entry, lampu baca, Vanity Mirror, Armrest Konsol Tengah, cup holder depan dan lain sebagainya. Fitur yang lengkap juga tampak dari sektor hiburan dan komunikasi.

Adapun fiturnya mulai dari sambungan Bluetooth, speaker depan dan belakang, lingkar kemudi menggunakan tombol multifungsi, soket USB, radio AM/FM, layar sentuh, perintah suara, dan lainnya. Hal ini membuat Anda benar-benar betah ketika menggunakan mobil Wuling Cortez.

Dengan spesifikasi di atas, memperlihatkan bahwa Wuling Cortez memang berkelas di segmennya. Maka dari itu, Anda tak perlu ragu untuk menjadikan mobil ini sebagai salah satu pilihan ketika ingin menyewa kendaraan di Bali.

Sewa Mobil Wuling Alvez di Bali

Selain Wuling Cortez, Anda juga bisa sewa Wuling Alvez saat hendak menempuh perjalanan di Bali. Sama halnya Wuling Cortez, mobil ini juga tak kalah berkualitas karena membawa spesifikasi gahar. Cermati saja detailnya di bawah ini.

Performa

Salah satu sektor yang menarik untuk Anda ketahui sebelum sewa Wuling Alvez yaitu performanya. Untuk memanjakan setiap penggunanya, mobil ini mengusung bahan bakar berjenis bensin dengan kapasitas mesin 1485 cc.

Kombinasi tersebut menghasilkan tenaga sebesar 105 HP pada 5800 RPM. Selain itu, mobil ini juga memiliki torsi maksimal mencapai 143 Nm di 4000-4600 RPM.

Tenaga super gahar tersebut tak lain juga berkat dukungan teknologi Petrol Engine dan memiliki silinder sebanyak 4. Mesin ini juga membawa standar Emisi Euro 4 dengan katup per silindernya 4.

Desain

Selain mengandalkan performa yang gagah, mobil ini juga menampilkan desain menarik untuk memikat penggunanya. Adapun desainnya berukuran 4350 mm x 1750 mm x 1610 mm. Dengan desain tersebut, mobil ini memiliki jarak pijak roda belakangnya 1508 mm dengan jarak pijak roda depannya 1502 mm.

Masih soal desain, mobil Wuling Alvez ini membawa 5 pintu dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 5 kursi. Dengan desain tersebut, Anda pasti penuh percaya diri ketika menyewa mobil Wuling Alvez.

Interior dan Eksterior

Di sektor interiornya, Anda bisa menemukan Sun Visors dan Adjustable Headrest. Sementara untuk lini eksteriornya, Anda akan melihat kaca spion elektrik, Adjustable Highlight, dan antena terpadu.

Bukan hanya itu saja, melainkan juga ada tangki bahan bakar di tengah dan lampu depan berjenis halogen. Selain itu, Anda juga bisa menemukan Tail Light dengan tipe LED.

Fitur

Untuk menunjang kenyamanan pengguna, mobil ini telah berbekal fitur berupa AC, pemanas, cup holder di bagian depan dan belakang, Automatic Climate Control, Power Outlet, Power Window Depan, sampai dengan Bottle Holder.

Kemudian untuk fitur keselamatan meliputi ABS, EBD, Crash Sensor, pengingat pintu terbuka, airbag penumpang depan, sabuk pengaman belakang, Emergency Stop Signal, ISOFIX Child Seat Mounts, Engine Check Warning, pelindung benturan depan dan samping, hingga kantong udara pengemudi.

Berikutnya untuk fitur di sektor keamanan mencangkup Engine Mobilizer, alarm mobil, Central Locking, Power Door Locks, dan Anti Theft Device. Fitur hiburannya juga mengesankan karena sudah tersedia speaker depan, sambungan Bluetooth, Audio 2DIN, soket USB, dan Radio AM/FM.

Alasan Kenapa Harus Sewa Mobil Wuling

Pada dasarnya, ada banyak alasan kenapa Anda harus sewa mobil Wuling di Bali. Adapun beberapa alasannya ialah sebagai berikut.

Aman dan Nyaman

Alasannya berkaitan dengan segi keamanan dan kenyamanan. Alasan yang satu ini tentu bersinggungan erat dengan spesifikasi mobil Wuling.

Dengan spesifikasi gahar dan fitur memadai, sudah tak perlu Anda ragukan lagi lini keamanan dan kenyamanannya. Semakin aman dan nyaman karena kabinnya juga luas.

Tujuan perjalanan ke manapun itu pun bisa terpenuhi secara maksimal apabila sewa mobil Wuling. Maka dari itu, jangan ragu untuk sewa mobil Wuling saat ingin melakukan perjalanan di Bali.

Banyak Pilihan

Selain aman dan nyaman, Anda juga bisa mendapatkan banyak pilihan ketika ingin sewa mobil Wuling di Bali. Banyaknya pilihan mobil Wuling bisa Anda sesuaikan dengan keinginan maupun kebutuhan.

Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan dengan jumlah rombongan yang ikut serta dalam perjalanan. Menariknya lagi, poin yang satu ini memungkinkan Anda tak perlu mengantri terlalu lama ketika ramai penyewa.

Bisa Lepas Kunci dan Dengan Jasa Sopir

Sebagaimana yang sudah kita singgung di atas bahwa layanan sewa mobil Wuling di Bali menyediakan fasilitas lepas kunci dan bisa juga dengan jasa sopir. Fasilitas lepas kunci bisa Anda pilih apabila sudah menguasai teknik menyetir dengan baik.

Selain itu, layanan ini juga bisa Anda gunakan ketika sudah memahami medan atau rute perjalanannya. Pada umumnya, layanan ini sangat recommended untuk Anda yang bertempat tinggal di Bali karena umumnya sudah hafal dengan kawasannya.

Kemudian untuk fasilitas jasa sopir, bisa Anda pilih apabila belum memahami rute maupun medan jalannya. Terlebih lagi jika Anda baru pertama kali ke Pulau Dewata Bali.

Tak kalah menarik untuk Anda ketahui bahwa jasa sopir nantinya juga bisa berperan sebagai guide perjalanan. Hal ini tentu saja mampu menciptakan pengalaman perjalanan yang mengesankan.

Sebenarnya ada keuntungan tersendiri apabila Anda sewa mobil Wuling di Bali dengan jasa sopir. Keuntungan tersebut tak lain soal kepraktisan.

Karena Anda mempercayakan perjalanan dengan jasa sopir, tentu bisa beristirahat secara nyaman di mobil. Hal ini memungkinkan kondisi tubuh Anda lebih fit ketika tiba di tempat tujuan.

Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa terhindar dari jalanan macet ataupun tersesat. Pasalnya, jasa sopir yang menemani perjalanan Anda nantinya terbukti profesional, berpengalaman, dan ahli di bidangnya.

Jasa sopir juga mengetahui alternatif jalan sehingga Anda bisa sampai di tempat tujuan secara tepat waktu. Benar-benar menguntungkan bukan?

Hemat Biaya

Sudah bukan rahasia lagi apabila memilih layanan sewa mobil Wuling di Bali jauh lebih hemat anggaran daripada membeli kendaraan. Sebagai mobil berkelas, Wuling memang menawarkan harga tidak sedikit.

Daripada membeli mobil Wuling, lebih baik menyewanya untuk menekan pengeluaran. Dengan biaya sewa yang bersahabat, Anda sudah bisa merasakan nyamannya menggunakan mobil Wuling.

Semakin hemat biaya karena Anda juga bisa terhindar dari anggaran untuk perawatan, service, sampai dengan pajak. Kondisi finansial Anda pun bisa tetap stabil dengan sewa mobil Wuling.

Berbicara soal biaya sewa, sebenarnya ada beberapa hal yang mempengaruhinya. Mulai dari durasi sewa, jenis mobil yang Anda pilih, dan lainnya.

Mengetahui hal itu, sudah seharusnya Anda mempertimbangkan sebaik mungkin agar mendapatkan biaya sewa yang jauh lebih ekonomis. Semakin terjangkau jika Anda mempercayakan kebutuhan sewa mobil Wuling bersama Palugada Rentcar.

Melalui situs resmi palugadatransport.id, Palugada Rentcar siap membantu Anda dalam menempuh perjalanan secara aman dan nyaman di Bali. Apalagi respon yang diberikan terbukti cepat dan ramah. Karena responsif, tentu Anda tak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa sewa mobil Wuling.

Tunggu apa lagi, kapan saja Anda ingin sewa mobil Wuling di Bali, bisa langsung hubungi Palugada Rentcar. Pastinya Anda akan merasa beruntung karena bisa sewa mobil berkelas tanpa harus mengeluarkan budget besar.

Sewa mobil Wuling di Bali bisa Anda pilih untuk penuhi berbagai kebutuhan perjalanan. Mulai dari liburan, perjalanan bisnis, dan lainnya.

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount