IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa Mobil BMW di Bali Lepas Kunci

Sewa Mobil BMW di Bali Lepas Kunci

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil Sport
22
Jun 2021

Penting! Sewa Mobil BMW di Bali Sekarang Bisa Lepas Kunci


Rasanya tidak lengkap jika liburan di Bali hanya mengunjungi satu atau dua tempat saja. Agar bisa mengunjungi banyak tempat, dibutuhkan tunggangan yang nyaman untuk mengantar Anda ke mana saja. Tunggangan paling tepat untuk ini adalah mobil. Berbicara soal mobil di Bali, Anda tidak perlu jauh-jauh membawanya menyeberangi pulau Bali. Di Bali terdapat banyak tempat rental mobil, salah satunya di palugadatransport.id. Dengan banyaknya persaingan yang ada, kami memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan. Anda bisa sewa mobil BMW di Bali lepas kunci. Keuntungan ini berlaku untuk semua jenis mobil.

Salah satu BMW yang kami miliki adalah varian 503i Cabriolet. Ya, mobil beratap terbuka ini bisa mewakili jiwa bebas Anda.  Selain itu, ada lagi hal yang perlu Anda ketahui dari BMW satu itu. Simak penjelasannya di bawah!

BMW 503i Cabriolet

sewa mobil bmw di bali

Dari tampilannya, BMW ini memberikan kesan sporty dan performa yang kuat. Mesin yang disematkan pada mobil ini mendukung tampilan itu.

BMW 530i Cabriolet dibekali dapur pacu 2.0 L 4 silinder berkapasitas 1998 cc. Mobil bertransmisi otomatis ini tangguh di segala medan dan dapat melaju hingga 130 meter per jam.

Sedan mewah ini memiliki fitur kenyamanan yang lengkap. Fitur tersebut memastikan perjalanan Anda tidak terlalu melelahkan. Ditambah dengan kelengkapan fitur hiburannya, Anda bisa memainkan seluruh musik di ponsel untuk mengusir kebosanan.

Tidak perlu khawatir. Kenyamanan berkendara Anda sudah dijamin oleh BMW. Fitur keamanan dan keselamatan yang mumpuni juga membuatnya semakin layak menemani perjalanan Anda.

Berbagai Keuntungan Menyewa dari Kami

Sebagaimana disebutkan di atas, Anda bisa menyewa mobil lepas kunci. Itu hanyalah salah satu keuntungan yang kami berikan. Sebagai bentuk komitmen kami dalam memprioritaskan kepuasan pelanggan, berikut beberapa keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan.

Sewa mobil di bali

Lama Sewa Sangat Fleksibel

Kami paham bahwa setiap orang memiliki kepentingan masing-masing ketika berkunjung ke Bali. Oleh karena itu, waktu kunjungan mereka pun bervariasi, mulai dari harian hingga bulanan.

Untuk menyesuaikan dengan hal itu, kami memberikan Anda kebebasan dalam menentukan lama sewa. Anda bisa menyewa mobil bahkan dalam jangka waktu bulanan.

Dengan sewa mobil BMW di Bali lepas kunci dari kami, kebutuhan transportasi selama bulan madu atau pun untuk pulang-pergi ke dari penginapan ke tempat proyek bisa terpenuhi selama yang Anda butuhkan.

Banyak Varian Mobil yang Bisa Disewa

Jika BMW bukan pilihan Anda, kami memiliki berbagai alternatif mobil lainnya. Di kelas sedan, kami memiliki Toyota Camry dan beberapa varian Mercedes-Benz.

Ingin mobil yang tampak sporty? Kami memiliki Range Rover Evoq, Pajero Sport, Toyota Fortuner, Hummer H3, dan Jeep Rubicon yang mewakili kelas SUV. Ada pula Porsche Boxster Cabriolet untuk tipe mobil sport.

Untuk memenuhi kebutuhan mobil kelas MPV, kami menyediakan Innova, Avanza, dan Calya. Ada pula pilihan MPV mewah, seperti Vellfire dan Alphard.

Varian mobil kami cukup lengkap. Anda tinggal memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

Mendapatkan Fasilitas VIP Setiap Penyewaan Alphard atau Camry

Sebagian besar pelanggan kami yang menyewa Alphard atau Camry mengendarainya untuk menghadiri acara penting. Untuk menyesuaikan kebutuhan tersebut, kami memberikan fasilitas VIP gratis setiap penyewaan kedua mobil mewah tersebut.

Fasilitas ini adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan kepuasan pada pelanggan. 

Menyewa dengan Sopir

Selain memberikan fasilitas lepas kunci untuk memberikan privasi pada pelanggan, kami menyediakan fasilitas sewa mobil lengkap dengan sopir.

Jika Anda baru pertama kali mengunjungi Bali atau ingin mengunjungi suatu tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, ini adalah pilihan terbaik. 

Sopir kami adalah para profesional yang sudah sangat memahami medan. Jadi, Anda hanya perlu duduk tenang sambil menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan.

Harga Bisa Dinegosiasikan

Kami paham bahwa bujet perlu diatur sedemikian rupa agar pengeluaran tidak melebihi anggaran. Oleh karena itu, memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menegosiasikan harga sewa. Anda bisa menegosiasikan harga hingga mencapai kesepakatan.

Itulah kelima keuntungan yang bisa kami berikan demi kepuasan pelanggan.

Ingin sewa mobil BMW di Bali lepas kunci? Sewa saja melalui situs palugadatransport.id.

Anda bisa menghubungi kontak yang tertera pada situs tersebut baik melalui telepon maupun WhatsApp. Anda bisa menghubungi kami 24 jam sehari dalam seminggu.

Jika Anda ingin menyewa untuk kebutuhan perusahaan, Anda juga bisa menghubungi kami melalui surel di alamat palugadatrans41@gmail.com. Dengan senang hati kami akan berusaha membantu menemukan pilihan yang paling tepat sesuai kebutuhan Anda.

Agar lebih puas, Anda bisa mengunjungi kantor kami yang berada di Jalan Segara Madu Kedonganan, Kuta Selatan. Kantor kami hanya berjarak lima menit dari Bandara Ngurah Rai.

Bukankah kami adalah rental mobil terbaik untuk pengadaan transporasi liburan Anda selama di Kuta?

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount