IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
SEWA MOBIL MERCEDES-BENZ DI BALI UNIT TERBARU

SEWA MOBIL MERCEDES-BENZ DI BALI UNIT TERBARU

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil
31
Mar 2019

Sewa Mobil Mercedez-Benz di Bali

SEWA MOBIL MERCEDES-BENZ DI BALI – Berencana berlibur dalam jangka waktu lama di Bali dengan nyaman tanpa terhambat masalah transportasi? Atau memiliki acara penting di Pulau Dewata seperti meeting dengan klien dan kolega, wisuda anak, keponakan atau sahabat, syuting sinetron, iklan, atau film, keperluan event organizer bahkan pernikahan sendiri, sahabat dan keluarga? Nah, mungkin menyewa mobil merupakan salah satu pilihan tepat yang bisa Anda coba.

Ya! Dengan memilih melakukan penyewaan mobil, Anda tidak perlu kebingungan lagi tentang masalah transportasi dan akomodasi selama berada di Pulau Dewata. Selain itu, cara yang satu ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Misalnya saja bila Anda ingin terlihat berwibawa di mata klien atau kolega bisnis Anda bisa menyewa mobil mewah seperti Mercedes-Benz. Atau bila ingin memberikan penyambutan terbaik bagi artis-artis luar negeri demi keperluan penting Event Organizer maka Mercy pun bisa selalu menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Atau ingin mendapatkan pengalaman pernikahan, honeymoon atau prawedding terbaik dan tidak akan terlupakan maka merasakan bagaimana nyamannya berkendara dengan Mercedes-Benz sekali seumur hidup adalah wajib bagi Anda dan pasangan.

Tidak perlu khawatir mengenai tempat penyewaan Mercedes-Benz yang aman, legal dan terpercaya karena ada beberapa pilihan tempat seperti itu di Bali yang bisa Anda coba.

Sewa Mobil Mercedes-Benz di Bali bersama CV. Palugada Trans Jasa Sewa Mobil Online Resmi di Bali

Khusus bagi Anda yang mencari tempat-tempat penyewaan mobil Mercedes-Benz dengan fasilitas terbaik seperti yang disebutkan sebelumnya maka tak ada salahnya Anda mencoba jasa CV. Palugada Trans yang sudah terbukti aman, professional, legal serta terpercaya di Bali. Seperti namanya “palugada” yang berarti apa lu mau gua ada, tempat penyewaan mobil mewah Mercedes-Benz yang satu ini dapat memberikan pelayanan semaksimal dan sebaik mungkin bagi Anda dengan harga yang tentunya terjangkau dan bersaing.

Berdiri sejak 2010, Palugada Trans sudah melayani banyak macam pelanggan baik yang berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Dengan kredibilitas yang baik dari semua pelanggannya, Anda tidak perlu ragu lagi menyewa mobil mewah ini untuk kepentingan dan kebutuhan Anda. Selain itu, dengan partner bisnis Palugada Trans yang banyak, pengalaman berkendara Anda di Pulau Dewata pun menjadi sangat berkesan untuk diingat selalu. Selain fasilitas serta kredibilitas di mata pelanggan, CV. Palugada Trans juga terbukti dan terjamin kelegalannya.

Perlu Anda ketahui bahwa transportasi mewah Mercedes-Benz di perusahaan rental mobil satu ini adalah milik sendiri bukanlah penyewa tangan kedua atau menggunakan jasa broker. Tak hanya itu, pelayanan terbaik seperti kondisi mobil yang selalu baik dan terawat dengan interior yang bersih juga menjadi nilai tambah bagi kenyamanan berkendara Anda. Belum lagi driver-driver yang ramah, sopan, dapat dipercaya, serta tentu saja profesional dan mengetahui seluk beluk jalan juga berbagai tempat di Bali merupakan nilai plus jasa penyewaan mobil ini yang bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi keperluan Anda.

Untuk tipe-tipe Mercedes-Benz yang disewakan, CV. Palugada Trans termasuk ke dalam tempat penyewaan yang lengkap karena banyaknya variasi yang ditawarkan selain tentu saja pilihan armada-armada lainnya. Secara umum, ada dua jenis Mercedes-Benz yang disewakan yakni tipe luxury sedan dan sport carbriolet. Untuk luxury sedan, Anda bisa memilih untuk menyewakan Mercedes-Benz tipe S500, S400, S450, S350, S300, e400, e250, dan Mercy tipe e200. Untuk yang sport cabriolet, Anda dapat mencoba Mercedes-Benz tipe e250, SLK 200 AMG, dan minicooper S Cope. Banyak pilihan bukan?

Selain fasilitas, pilihan yang variatif dan pelayanan, Anda juga bisa mendapatkan harga dan diskon menarik lho. Penawaran harga yang diberikan pun relevan sesuai dengan kelas masing-masing mobil tersebut. Biayanya juga tergantung dengan durasi penyewaan Anda mulai dari 12 jam per-hari hingga full day. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penyewaan mobil Mercedes-Benz di CV. Palugada Trans, Anda bisa menanyakan informasi lebih lanjut ke jaringan telepon dan mobile phoneresmi mereka langsung. Atau juga bisa melalui email resmi dan datang langsung ke kantornya di Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

sewa mobil mercedes-benz di bali

Sewa Mercy S450 2019 di Bali

Mobil sedan besutan Mercedes-Benz yang satu ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi bagi para penumpangnya. Area kabin belakang yang sangat luas untuk penumpang dewasa sangatlah cocok bagi penyambutan orang-orang penting seperti pejabat dan tamu negara, delegasi, tamu-tamu VVIP dan artis terkenal. Selain itu kursi belakang juga bisa diatur posisinya sesukanya melalui tombol pengatur elektronik yang berada di bagian door trim atau sisi dalam pintu. Menariknya, Anda dapat mengoperasikan fitur ini di kedua sisi baik kiri maupun kanan. Misalnya saja bila Anda ingin menaikkan dan menurunkan tirai jendela dan tirai kaca belakang atau membuka dan menutup kaca jendela.

Di bagian tengah Anda bisa memanfaatkan “meja kecil” dengan cup holder dan laci penyimpanan. Ada juga remote khusus yang dapat mengoperasikan sistem kursi pijat dan entertainment. Menariknya lagi, meja kecil tersebut juga bisa menjadi arm rest yang dilipat ke belakang dan menjadi sandaran punggung bagi penumpang ketiga lho. Desainnya yang benar-benar memanjakan penumpang didukung dengan dua layar sentuh berukuran 12,3 inci yang melekat di bagian belakang kursi pengemudi dan kursi depan. Anda bisa leluasa mengoperasikannya melalui remote control tadi dengan posisi duduk apapun bahkan hingga berbaring layaknya di pesawat kelas bisnis.

Tak hanya itu, teknologinya yang canggih seperti sistem Rear Seat Entertainment dengan dua layar ukuran 10,2 inci termasuk Blu-Ray DVD Drive, tuner Digital TV hingga adanya Active Suspension System yang lebih bagus dibanding model terdahulunya S500. Tingkat keamanannya pun bisa dibilang tidak main-main karena memiliki pelindung penumpang seperti Passenger Air Bag, Rear Head Air Bag, Driver Air Bag, Rear Side Air Bag, Front Head Air Bag dan Front Side Air Bag.

Tak ketinggalan, performa mobil mewah yang satu ini juga tidak bisa dianggap remeh lho. Kapasitas mesin yang tinggi serta tenaga yang besar membuat Mercedes-Benz S450 dapat melaju dengan kecepatan tinggi 100 km/jam hanya dalam waktu 5,1 detik. Tentunya sangat cocok bagi perhelatan penting seperti acara-acara formal yang melibatkan orang-orang penting hingga ingin mengejar waktu deadline meeting dengan klien dan kolega bisnis selama di Bali.

sewa mobil mercedes-benz di Bali

Sewa Mobil Mercy S500 di Bali

S500 merupakan tipe Mercedes-Benz yang disukai oleh banyak penggemar mobil mewah. Interior yang menarik dengan berbagai fitur memanjakan dapat Anda rasakan pada mobil yang satu ini. Anda dapat bekerja selama perjalanan di kursi belakang karena area duduknya yang luas. Adanya suspense udara serta sistem peredam guncangan otomatis dapat membuat Anda serasa duduk di sofa rumah. Tak hanya itu, body eksterior yang memberi kesan khas Mercy yakni anggun dan elegan serta mewah juga bisa menambah rasa percaya diri Anda. Dengan konsep aerodinamis yang bergaya, Anda tidak perlu sungkan membawanya pada pertemuan dan acara-acara penting selama di Bali.

Selain itu, diluncurkannya teknologi mesin charged gasoline injection (CGI) pada mobil mewah satu ini membuat mobil mewah yang satu ini lebih ramah lingkungan dengan tingkat penggunaan BBM yang hemat dan efisien. Jangan lupakan juga performa-nya yang mumpuni karena Mercy S500 termasuk kedalam mobil kelas tinggi yang dapat melaju hingga 100 km/jam bahkan 250 km/jam hanya dalam waktu 4,8 detik saja.

Untuk harga penyewaan full dayMercedes-Benz S500 tipe luxury sedan adalah seharga 19 juta rupiah sementara bila Anda hanya ingin menggunakannya selama 12 jam maka harga sewanya adalah sekitar 15 juta rupiah. Lumayan terjangkau pastinya bagi para eksekutif muda, orang-orang terkenal atau bahkan untuk pernikahan impian yang hanya terjadi satu kali seumur hidup Anda.

sewa mobil mercedes-benz di bali

Sewa Mercy e250 di Bali

Termasuk dalam keluarga E-Class, Mercedes-Benz e250 memiliki tampilan interior yang klasik serta eksterior yang gagah menonjolkan kemewahannya sebagai sedan berkelas. Hal ini tentu saja menjadi jawaban dari anggapan orang-orang yang mengira bahwa entry level E Class itu tidak bertenaga dan tidak menarik dibandingkan tipe Mercy yang lainnya. Sebaliknya malah mobil mewah yang satu ini dapat menembus lalu lintas macet dengan lincah serta konsumsi bensin yang irit poll untuk rute kombinasi.

Tak hanya interior, eksteriornya juga keren abis. Kendaraan ini dilengkapi dengan parking sensor sebanyak 10 unit yang tersebar di berbagai titik strategis di bagian depan dan belakang mobil. Pada tampilan depannya, Mercy e250 terlihat agresif karena head lamps dan foglamps-nya yang tajam. Kesan mewahnya pun makin terlihat oleh karena penggunaan grille berlapis krom yang besar khas Mercy.

Bagian kursi pengendara dan penumpang juga sangat dimanjakan oleh berbagai fasilitas canggih termasuk keamanan dan keselamatan. Kapasitas seat yang luas yang bisa memuat lima penumpang, balutan kulit jok asli, empat kantung udara untuk penumpang dan enam kantung udara di bagian depan untuk pengendara dapat melindungi dari benturan saat kecelakaan hingga kelengkapan AC dan USB Port dapat menambah kenyamanan Anda.

Teknologi canggih lainnya yang dimiliki mobil mewah satu ini adalah fitur COMAND Online seperti WiFi untuk kelancaran internet selama berkendara, GPS on-board serta pemutar video. Jangan lupakan juga kapasitas mesinnya yang keren.

Untuk harga sewa Mercedes-Benz e250 tipe luxury sedan ini, per-hari Anda hanya merogoh kocek sebesar 7 juta rupiah saja lho. Namun bila Anda hanya ingin menggunakannya selama 12 jam Anda maka harga 4,5 juta rupiah saja tentunya sangat terjangkau di kantong.

Selain tipe luxury sedan, di Palugada Trans juga disewakan tipe sport cabriolet. Dengan tampilannya yang gagah dan sporty, Anda bisa menggunakannya untuk keperluan prawedding bahkan syuting FTV, sinetron hingga iklan dalam format santai. Harga sewa full day-nya hanya 8 juta rupiah sedangkan bila 12 jam hanya 5,5 juta rupiah saja. Sangat terjangkau bukan?

sewa mercedes-benz di Bali

Sewa Mercy SLK 200 Lepas Kunci di Bali

Ingin merasakan pengalaman berbeda selama menyewa mobil mewah Mercy di Bali? Nah selain tipe luxury sedan seperti sebelumnya, Anda juga sangat direkomendasikan untuk mencoba SLK 200 AMG jenis sport cabriolet yang bisa dikendarai secara self drivebaik. Ya! Desain Mercedes-Benz yang satu ini sangatlah cocok bagi Anda yang sedang berbulan madu di Pulau Seribu Pura. Belum lagi dengan kenyamanan dan fasilitasnya yang memuaskan sehingga mobil yang satu ini dapat sangat membantu Anda yang sedang ingin membangun suasana romantis hanya berdua dengan pasangan.

Beberapa fasilitas dan fitur menarik yang bisa dirasakan adalah adanya On-Board computer, AC, Automatic Climate Control, Air Quality Control, hingga Automatic Head Lamps. Ada juga layar sentuh, sistem navigasi, sambungan Bluetooth, pemutar CD dan DVD hingga speaker yang dapat membantu Anda terhibur selama berkendara. Belum lagi dengan tingkat keamanan mobil yang juga tidak bisa dianggap remeh seperti alarm mobil dan anti-theft device. Saat duduk pun, bokong Anda akan tetap nyaman karena jok sudah berlapis kulit dilengkapi dengan fitur pengaturan kursi elektrik.

Tak hanya itu, Mercy SLK 200 AMG juga bisa melaju hingga kecepatan maksimum lebih dari 100 km/jam lho. Meskipun termasuk ke dalam mobil mewah, Mercedes-Benz SLK 200 AMG bersistem dua pintu ini juga ramah lingkungan dengan mode berkendara ECO. Dengan segala fasilitas yang memungkinkan kenyamanan dan kemewahan tak terkira bagi transportasi Anda tersebut, Anda bisa menggunakan mobil ini dalam berbagai keperluan mulai dari foto prawedding dan honeymoonselama di Bali bersama pasangan hingga keperluan syuting video, film, FTV, iklan atau sinetron.

Sebagai informasi untuk harga sewa full day, Mercy SLK 200 AMG dibanderol dengan harga 7 juta rupiah sedangkan bila Anda hanya akan menggunakannya selama 12 jam saja, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 5 juta rupiah saja.

Sewa Mercedese-Benz di Bali | Jangan lewatkan palugada trans

Demikianlah beberapa penjelasan terkait penyewaan mobil Mercedes-Benz di Palugada Trans Bali dari berbagai tipe mobil mulai dari S-Class hingga E-Class, entah itu tipe luxury sedan maupun sport cabriolet dengan harga bersahabat. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai maksud dan tujuan selama di Bali misalnya saja acara pernikahan, honeymoon, prawedding, wisuda, keperluan bisnis, keperluan syuting baik itu untuk syuting film, FTV, sinetron, bahkan iklan juga untuk keperluan event organizeryang mendatangkan pejabat dan tamu negara, delegasi serta orang-orang terkenal. Selain itu, tak perlu khawatir dengan kenyamanan dan keamanannya karena brand terkenal seperti Mercedes-Benz tentunya tidak memberikan fitur atau fasilitas yang main-main kepada para penggunanya. Begitu pula dengan fasilitas yang disediakan oleh Palugada Trans mulai dari keramahan dan profesionalitas driver hingga kemudahan transaksi akan membuat pengalaman berharga menggunakan mobil mewah ini selama di Bali menjadi tidak terlupakan. Bagaimana tidak! Kendaraan kelas atas yang elegan ini sekarang sudah menjadi properti yang tidak lagi hanya diperuntukkan bagi kalangan kelas atas karena Anda pun dapat menikmati segala fasilitas terbaik yang dimilikinya melalui penyewaan mobil terpercaya di CV. Palugada Trans Bali.

Kontak Sewa Mobil Mercy di Bali

+6287761004644
+6281339461777

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount