IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa Mini Cooper di Bali lepas kunci

Sewa Mini Cooper di Bali lepas kunci

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil Sport
17
Jul 2020

Sewa mini cooper di Bali – Liburan adalah hal yang paling menyenangkan dan ditunggutunggu setiap orang. Dewasa ini liburan atau Travelling sudah menjadi kebutuhan setiap orang untuk melepas penat dan rasa lelah saat menjalani aktivitas sehari-hari di kantor maupun sekolah jadi liburan itu termasuk hal yang penting dan jangan sampai Terlewatkan. Jika Anda ingin menginginkan liburan anda berkesan maka semua hal itu harus dipikirkan secara matang dan disiapkan jauh jauh hari sebelum liburan itu tiba mulai dari mempersiapkan budget dan tujuan ke mana Anda akan berlibur. Bali mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda yang masih bingung menentukan pilihan dan lokasi berlibur karena sampai saat ini Bali adalah obyek wisata yang masih menjadi pilihan para wisatawan domestik maupun mancanegara, Karena Bali tidak ada habis-habisnya untuk dikunjungi mulai dari tempat wisata alam serta wisata kuliner yang layak Anda coba dan masih banyak hal seru yang dapat Anda temukan di sini. Hal seru anda mudah temukan jika berwisata di Bali menggunakan mobil yang keren dan anda kemudikan sendiri bersama pasangan atau keluarga. Mobil satu ini Sangat tepat mendukung liburan seru anda. Mobil ini adalah sebuah mini cooper mobil ini adalah mini cooper dengan type Cabriolet. Anda bisa menyewa nya di Palugada trans. Apa saja yang anda dapatkan dan bagaimana cara pemesanan nya jika Anda berminat menggunakan sewa mobil mini cooper lepas kunci di Bali Simak dan lanjutkan membacar artikel ini. 

Sewa mini cooper lepas kunci – liburan seru dan tidak akan terlupakan 

Jika Anda menggunakan sebuah mini cooper sensasi setir sendiri Keliling Bali sambil menikmati indah nya pemandangan yang disajikan saat perjalanan ke suatu tempat wisata di Bali apalagi mobil mini cooper yang di sewakan oleh Palugada trans atapnya bisa dibuka atau sering di sebut mini cooper cabriolet sangat cocok dibawa jalan jalan ke ubud dan menikmati keindahan Kintamani sambil merasakan hangatnya Pemandian air panas di Toyabungkah. 

Jika Anda gemar membaca berikut jangan lewatkan artikel ini karena kami akan memberikan penjelasan bagaimana cara menyewa mobil mini kuper lepas kunci di Bali dan refrensi ke mana saja Anda berkunjung menggunakan mobil mini kuper selama di Bali.

  • SEMINYAK – Bali adalah salah satu tempat tujuan wisata yang saat ini paling banyak di dikunjungi Wisatawan lokal maupun mancanegara karena tempat ini tergolong tempat Hits yang lagi kekinian disenangi para wisatawan muda-mudi karena tempat ini selalu menyajikan nuansa modern dan banyak tempat nongkrong yang Instagram mebel.

Berjarak kurang lebih 10 km dari bandara murah ray berjarak kurang lebih 10 km dari bandara ngurah rai. Tempat ini sangat strategis menjadi tujuan utama Wisatawan, Memasuki kawasan Seminyak anda akan Disambut Jejeran butik Restoran dan hotel bintang lima. Kawasan ini terkenal dengan jalan nya yang tidak terlalu besar ini menyebabkan Lalulintas padat, rasa bosan jika terjebak di kemacetan akan terobati oleh ramahnya pengguna jalan lain dan deretan tempat nongkrong Sisi kanan maupun kiri yang ada di sana. Maka kami sarankan kepada anda menggunakan mobil mini cooper lepas kunci jika menginap di seminyak Bali.

  • Ubud tidak kalah dengan Seminyak. Ubud juga salah satu tujuan wisata Terfavorit saat ini, Dengan diterapkannya sistem desa adat yang ketat dan Masyarakat selalu tunduk kepada awig-awig desa. Ubud sangat terkenal seni dan budayanya, kapanpun anda berkunjung ke Ubud di sana anda bisa menemukan Bali yang sesungguhnya mulai dari bangunan yang masih menganut sistem style Bali, kerajinan yang masih menjadi salah satu pendapatan di sana maka tidak heran Anda akan sering menjumpai I tempat kerajinan patung, lukisan dan seni tari. Ubud juga memiliki kondisi cuaca yang bersahabat maka Anda akan banyak menjumpai bentangkan sawah dan hijau nya pohonan yang ada di sana. Mobil mini cooper dengan atap terbuka sangat cocok Dikemudikan menulusuri jalanan ubud. 
  • Kintamani – Hanya berjarak satu jam dari pusat Ubud anda akan menjumpai I salah satu obyek wisata favorit sejak lama yang sering dipanggil Kintamani, di sini anda akan disambut oleh pemandangan Gunung Merapi dan danau dari ketinggian, tidak lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Kintamani tidak mampir di salah satu restoran yang berada di jalan utama desa tersebut lokasi restoran berada tepat di atas pinggir tebing desa anda akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa Indah dari ketinggian sebab danau tersebut berada di bawah kaki gunung Batur bekas letusan yang sudah tidak aktif lagi. Hidangan restoran harga terjangkau bisa menemani anda mengabiskan waktu sambil menikmati indahnya pemandangan Kintamani.. Lanjut ke salah satu tempat rekomendasi menurut admin jika menggunakan sewa mobil mini cooper di Denpasar.
  • Nusa dua – pantai Pandawa dan Melasti tempat berikut ini adalah tempat tujuan wisata pantai dan dengan pemandangan birunya air laut dan Hamparan pasir putih akan Anda temukan dipantau rekomendasi ini, Nusa dua Bali adalah salah satu pusat pariwisata nomor satu di Bali yang memberikan layanan bintang lima khusus untuk tamu VIP tapi untuk saat ini siapa pun boleh mengunjungi tempat ini, candi besar dengan nuansa khas Bali dan sekuriti cek akan menyambut anda menuju pintu masuk Bali Nusa dua Convention center atau disingkat BNDCC ini adalah salah satu pusat pariwisata pertama dan terbaik di Bali di tempat ini Anda bisa jumpai deretan hotel bintang lima dan pusat berbelanja dengan brand-brand ternama di Indonesia. 30 menit dari Nusa dua Bali anda akan sampai di salah satu pantai yang baru ditemukan atau yang baru dikembangkan oleh para pihak pelaku wisat yaitu pantai Pandawa pantai Pandawa ini adalah pantai yang memberikan pemandangan tebing Hamparan pasir putih ombak yang tenang, tempat ini jadi salah satu spot foto yang lagi kekinian. Ombak yang tenang menjadi pilihan para wisatawan yang mengajak anak anak untuk menikmati pantai ini. Melanjutkan perjalanan ke pantai Melasti, tidak jauh dari pantai Pandawa hanya butuh waktu 10 min Anda sudah sampai di pantai melasti Beda halnya dengan pantai Pandawa pantai Melasti memberikan suasana lebih sunyi Mungkin karena pantai ini belum banyak orang yang mengetahuinya di pantai Melasti paling banyak kunjungi oleh wisatawan yang membuat foto praweding dan video setting karena di sini pantainya lebih asri dan tenang.

Itulah beberapa dari sekian tempat wisata yang ada di Bali kami rekomenkan pada Anda jika menggunakan sewa mobil mini cooper setir sendiri di Bali bersama pasangan atau keluarga anda, kembali ke topik awal kami akan menjelaskan bagaimana dan apa saja yang anda dapatkan jika menggunakan mobil mini kuper selama di Bali.

mini cooper – Type cabriolet

 Bodinya kecil, kompak, dan satu yang pasti. Mobil ini bisa dibuka atapnya secara elektronik. Mobil dengan merek MINI ini merupakan mobil buatan Jerman yang dijual secara resmi oleh MINI Indonesia. MINI cabriolet merupakan salah satu varian yang dijual secara resmi di Indonesia. Mobil menjadi diincar para wisatawan muda Yang hendak berwisata selama di Bali dan menjadi ajang pamer di masing masing sosial media mereka, semua itu dikarenakan mobil mini kuper ini memiliki tampilan eksterior yang sporti keren mungil dan memberikan kesan antik di mana pun anda mengambil sebuah foto bersama mobil mini cooper otomatis memberikan kesan yang modern dan kekinian. Tidak sampai di situ jika Anda menggunakan mini kuper sebagai sarana transportasi Anda selama di Bali jangan kaget Anda akan menjadi pusat perhatian di setiap jalan yang anda lewati di Bali karena tidak jarang mobil ini tidak begitu banyak ada di Bali tapi Palugada trans mampu menghadirkan unit ini untuk disewakan apalagi mobil ini bisa anda kemudikan sendiri. Pengendalian simple dan Akomodasi yang mudah dimengerti tidak sulit untuk dioperasikan siapa pun bisa mengemudikan mobil ini terutama bagi Anda yang sudah Mengantongi surat ijin mengemudi. Transmisi otomatis akan memudahkan anda di saat di kemacetan. Bicara tentang Akomodasi memang mobil ini ada nilai minusnya jika Anda terbiasa dengan suasana kabin yang luas mobil ini bisa dikatakan memiliki kabin yang tidak terlalu luas hanya mampu memuat empat orang dewasa dengan Bodi khususnya orang Indonesia tidak terlalu besar adapun tidak terlalu kecil hanya memiliki dua pintu untuk yunit yang kami sewa kan mungkin bisa menghambat pada saat anda terburuburu memasuki mobil ini. Tetapi semua itu akan dibayarkan lunas oleh apa yang anda dapatkan kebanggaan tersendiri dan rasa percaya diri pada saat mengemudikan mini cooper cabriolet ini.

Sewa Mini cooper di Bali – sayart dan ketentuan 

syarat dan ketentuan yang dikeluarkan Palugada trans jika Anda ingin menyewa mobil ini diantaranya:

Sudah memiliki surat ijin mengemudi, menyerahkan foto tiket pesawat dan memberikan data pribadi meliputi alamat email tempat anda menginap dan cara pembayaran melalui kredit card atau bang transfer.Jika Anda menggunakan mini kuper dari Palu Kada trans harus tunduk dengan aturan yang dikeluarkan oleh perusahaan hanya boleh mengemudikan mobil ini di Bali dan tidak boleh membawa keluar pulau Bali. Sangat simple dan pasti anda bisa menyanggupinya.

Harga Sewa mini Cooper di Bali lepas Kunci 

Harga sewa mini cooper di Palugada trans hanya 4.000.000 Rupiah jika anda memilih paket sewa mobil setir sendiri, selain sewa mobil mini kuper setir sendiri Paluga ada trans menyediakan paket sewa mobil mini cooper untuk keperluan foto, paket prewedding dan antar jemput bandara ke hotel atau sebaliknya harga yang ditawarkan pun tergolong masih terjangkau mulai dari 500000 Rupiah. Jika anda berminat menggunakan sewa mini cooper di Bali setir sendiri. anda bisa menghubungi salah satu nomor yang tertera di Artikel ini dan bisa datang langsung ke kantor Palu gada trans untuk masalah negoisasi dan menanyakan ketersediaan unit kami tunggu chat via WhatsApp dari anda dan jika memang Anda menginginkan informasi yang lebih mengenai mobil apa saja yang disediakan oleh Palu gada trans anda bisa klik salah satu Ling yang ada di bawah diantaranya sewa mobil range Rover di Bali.

Daftar harga sewa mini cooper 

  1. Mini Cooper Cabriolet Rp. 3.000.000 /24jam ( Setir Sendiri )
  2. Mini Cooper Cabriolet Rp  2.500.000 /12jam ( Setir Sendiri )
  3. Mini Cooper Cabriolet Rp 1.500.000 / 6 jam ( Dengan Driver Fhoto Season )
  4. Mini Cooper Cabriolet Rp 3.000.000 /12jam ( Dengan Driver dan BBM )
  • Harga di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu.
  • Harga sewa mobil di atas berlaku untuk weekday, sementara weekend dalam (Sabtu-Minggu) Biaya plus Rp100000
  • Harga belum termasuk Ppn Dan biaya lain yang mungkin timbul.

Syarat dan ketentuan sewa mini cooper di Bali. 

1 Lepas kunci:

  • mengisi formulir biodata Penyewa
  • Fotokopi KTP, SIM, paspor / Kitas (Pemohon dan menjamin)
  • Menandatangani MOU Perjanjian sewa menyewa
  • Memberikan Informasi sosial media pribadi seperti Facebook dan Instagram. 
  • Membayar uang Deposite Sebagai jaminan asuransi (Dikembalikan akhir sewa) jika tidak ditemukan. 

2 Syarat sewa mini cooper dengan supir

  • memberikan data penyewaan
  • Mengirimkan photo tiket penerbangan Dan tempat penjemputan
  • Kontak telepon ada WhatsApp.

3 Sewa mini cooper untuk foto season

  • mengisi formulir data pribadi
  • Memberikan informasi detail tempat dan waktu pengambilan foto
  • Mengisi dan menandatangani MOU Syarat dan perjanjian sewa
  • Mematuhi peraturan yang dikeluarkan Paluga ada trans

 informasi Boking dan pembayaran sewa

  • Boking kendaraan memberikan dp 50% dari total sewa mobil
  • Pemesanan otomatis dibatalkan jika belum membayar DP lebih dari lima jam

Waktu pengembalian sewa mobil

Mobil yang disewa harap segera dikembalikan sesuai hitungan durasi waktu dari tanggal pengambilan. Jika melewati durasi waktu tersebut, maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar 10% dari harga sewa mobil tersebut. Jika pengembalian mobil yang disewa melebihi waktu dua jam, maka tarif biaya yang harus di bayar adalah 10% perjam dari harga sewa mobil.

Prosedur pembatalan sewa mobil

  • Pembatalan sewa mobil kurang dari tiga kali 24 jam sebelum tanggal pemesanan maka akan di tidak dikenakan biaya pembatalan (Uang dapat kami refund penuh)
  • Apabila pembatalan sewa mobil kurang dari satu kali 24 jam tanggal pemesanan, akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 50% dari harga sewa kendaraan.
  • Jika hal pembatalan dilakukan tepat saat tanggal pemesanan maka biaya sewa tidak dapat dikembalikan.

Informasi tambahan

Sewa dengan supir harga termasuk bbm dan makan supir, tidak termasuk tol dan parkir. Tidak berlaku pada weekend (Sabtu Minggu) per hari libur(Tanggal merah)

Sewa full day dengan supir harga tidak termasuk bbm, tol, parkir, makan dan penginapan supir Rp100.000 per malam (jika ada)Sewa mobil lepas kunci biaya survei ( Non refundable) Dan ongkos antar ambil mobil tergantung lokasi.

kunjungi juga : Sewa Alphard di Bali

Kontak kami
Handphone (0877) 6100-4644 (WhatsApp)
Email Palu gada trans gmail.com
Alamat jalan segar madu gank 1 Kedonganan B

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount