IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa Mobil Wedding di Bali Termasuk Dekorasi

Sewa Mobil Wedding di Bali Termasuk Dekorasi

Oleh : palugadatrans - Kategori : Blog Kami
23
Mar 2021

Sewa Mobil Wedding di Bali Rekomen dari Kami

Berikut ini adalah salah satu solusi terbaik dari anda yang kami bagikan, jika anda akan mengadakan acara pernikahan di Bali dan membutuhkan jasa transportasi untuk anda gunakan nanti pada saat acar berlangsung, dan anda masih bingung menentukan pilihan, maka tidak salah anda menyemak artikel ini sampai selesi. Disini kami akan membahas beberapa unit mobil yang paling rekomen dari kami. mobil berikut anda gunakan dan sudah mendapatkan free langsung dekorasi atau hiasan mobil dari kami. Moment pernikahan memang patut nya anda atur sebaik dan sesempurna mungkin, karena moment bahagia ini jagan sampai mengecewakan abadikan mobil ini setiap detail nya dari penyiapan Baju pernikahan, dekorasi tempat acara di selangarakan hingga ke makanan yang anda sajikan kepada setiap tamu undangan yang hadir. Nah pada satu moment acara pasti nya anda membutuhkan kendaraan untuk mengantar anda ke ke rumah mempelai wanita khusus nya orang Bali untuk acara mepamit di pura asal wanita tersebut tinggal, sedang kan untuk wedding orang kristen pasti ada satu acara persembahyangan ke gereja dan untuk orang china teten acara persebahyangan nya ke klenteng yang ada di Bali. Nah berikut ini ada beberapa mobil yang cocok anda gunakan Pada Saat acara berlangsung.

Sewa Mobil Wedding

Sewa Mobil wedding Alphard Transfomer Terbaru

Dari pertama hadir nya di indonesia dan pada saat tahun 2005 mobil ini masuk ke Bali, mobil ini berhasil mengambil perhatian pasar pemain sewa mobil di Bali, pada akhir nya mobil ini di Beli untuk di gunakan sebagai mobil sewaan tergolong dalam sewa mobil mewah di Bali. Sampai saat ini mobil ini belum ada saingan nya di jajaran premium MPV dan mobil ini pun paling banyak di sewa oleh para tamu dan  costumer yang mengadakan acara pernikahan nya di Bali. Selain mobil ini nyaman mobil ini mampu memuat 7 orang penumpang termasuk Driver dan kabin mobil ini sangat luas ukuran orang indonesia dan jarak plafon dengan Kepala penumpang lumayan tinggi. Nah itu alasan orang Bali paling banyak memesan mobil ini karena busana adat Bali untuk pernikahan lumayan besar sering di sebat payas Agung mobil Alphard memudahkan perjalanan para mempelai orang Bali. Tidak ada hambatan sedikit pun karena kabin yang extra luas. serta mobil ini sangat nyaman di kendarai jarak jauh. Mobil ini memiliki tampilan yang super mewah di kelas nya apalagi yang type Alphard Transfomer momen di sela-sela perjalanan bisa anda abadikan dengan naik ke atas lewat sunroft nya sambil berpegangan tangan bersama pasangan itu akan melengkapi pajangan fhoto bahagia anda. Di palugada trans anda bisa menyewa nya sebagai alat transfortasi nya dan disini harga nya sudah termasuk dekorasi.

Sewa Mobil Wedding di bali

Sewa Vellfire Tranfomer Putih Untuk Wedding

Mobil warna putih paling di gemari para tamu yang akan mengadakan acara pernikahan, alasana nya adalah warna putih memberikan kesan yang lebih elegan jika di perpadukan dengan gaun pernikahan. Serta warna putih memberikan pilosopi tersendiri, sebab di kala anda melamar sorang gadis dan membangun bahterai rumah tangga di awali beraam-sama dari awal bisa di bilang dari lebaran baru putih dan bersih. Vellfire putih atau alphard putih tidak banyak rental mobil yang menyediakan nya atau memiliki unit ini secara pribadi, disini anda bisa memastikan bahawa anda menyewanya dari tangan pertama, hak itu akan menyebab kan harga yang anda proleh lebih murah dari rental mobil lain nya. Mobil Vellfire ini milik kami pribadi palugada trans, Jadi untuk masalah harga anda tidak perlu ragu lagi. Harga yang akan kami berikan lebih terjangkau dan anda tidak perlu pusing menyiapkan biaya tambahan untuk hiasan mobil, karena kami memberikan secara cuma-cuma sewa Vellfire Transfomer Putih Untuk Wedding sudah termasuk dekorasi.

sewa mobil wedding Mini Cooper

Sewa Mobil Mini Cooper untuk Pengantin di Bali

Mobil Satu ini juga tidak luput dari permintaan untuk acara pernikahan, karena mobil ini memiliki disigne yang unik serta atap nya bisa di Baka. Mini Cooper yang kita sewa kan adalah mini cooper cabriolet type Scoope 2 pintu dan mampu menampung 4 orang penumpang, walaupun mobil ini kabinnya tidak begitu luas, ini bukan jadi masalah bagi peminat nya. di sela-sela acara pernikahan mereka ada momen yang unit agar tidak membuat rasa tegang karena berubah nya status menjadi orang yang lebih dewasa dan menata keluarga. Sama hala nya dengan sewa mobil di atas, kami juga memberikan secara langsung free dekorasi kepada setiap costumer yang memsan nya kepada kami.  Nah jika anda ingin mengetahui  berapa harga sewa dari mobil wedding ini di Bawah kami juga menyertakan nya.

Daftar Harga Sewa Mobil Wedding di Bali

[table id=10 /]

Harga di atas adalah harga sewa mobil wedding Bali Termasuk Dekorasi. harga di atas adalah harga dalam kota meliputi, Denpasar- Badung dan Gianyar. Jika anda mengunakan mobil ini untuk area Singaraja-karang asem dan Negara. Maka akan di kenakan biaya tambahan untuk Bahan Bakar .

Syarat Sewa Mobil Wedding di Bali

Tidak ada syarat sewa mobil ini yang begitu ribet, anda cukup mengubungi kami lewat telpon dan jelaskan kepda kami kapan anda membutuhkan jasa sewa mobil wedding. Dan memberikan Deposite kepada kami jika anda setuju dengan harga yang kami tawarkan. begitu saja dan mobil berserta driver nya akan dilokasi anda tepat waktu yang anda inginkan.

Kontak Sewa Mobil Pernikahan

Phone : 08113992501 ( Bisa Wa )
Email.  : palugadatrans41@gmail.com

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount