IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Lokasi Offroad Sewa Mobil Hummer di Bali

Lokasi Offroad Sewa Mobil Hummer di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Blog Kami
27
Mei 2021

Berpetualang di Bali Bersama Sewa Mobil Hummer di Bali

Sewa Mobil Hummer di Bali – Bali merupakan destinasi wisata populer di Indonesia yang sangat terkenal dengan keindahan budaya dan alamnya. Namun, wisata di Bali tak melulu soal duduk di tepi pantai dan menikmati indahnya matahari terbenam. Anda bisa menikmati suasana berbeda dan memicu adrenalin dengan menjelajah medan-medan ekstrim di Bali. Sebagai teman perjalanan semasa liburan, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Hummer di Bali

Mengenal Hummer, Mobil Premium Bagi Pecinta Petualang

Hummer merupakan mobil produksi AM General di Amerika Serikat yang sudah mulai diproduksi semenjak tahun 1992. Penampilannya yang tangguh selaras dengan tujuan awal mobil ini dihadirkan yakni untuk keperluan militer. Dari desain dan seluruh fitur yang dimiliki, Hummer dapat masuk dalam kategori High Mobility Multipurpose Wheeled Vehicle (HMMWV). HMMWV merupakan mobil yang dapat digunakan di setiap medan termasuk medan  ekstrim seperti tanah berlumpur atau gurun pasir. 

Di pasaran, umumnya dijumpai tiga tipe Hummer yakni Hummer H1, H2 dan H3. Ketiganya memiliki desain eksterior yang tak jauh berbeda yakni seperti tank. Semua tipe tersebut memiliki interior luas dan mampu menampung tujuh orang penumpang. Bahkan baru-baru ini Hummer versi teranyar yakni Hummer EV telah resmi diluncurkan. Berbeda dengan para pendahulunya, jenis baru ini dibuat bertenaga listrik dan mampu menampung 4 orang penumpang. Uniknya, versi EV ini hadir tanpa atap sehingga kian memperkuat kesan garang mobil. 

Bagian dalam kendaraan memang dibuat senyaman mungkin agar semua penumpang dapat menikmati perjalanan yang jauh sekalipun. Seluruh permukaan kursi telah dilapisi dengan bahan kulit menambah kesan elegan dan mewah. Pada bagian dasbor tengah, tersedia tempat khusus untuk meletakan minuman agar tidak tumpah meskipun melalui jalan terjal. 

Karena memiliki kapasitas mesin besar, tak bisa dipungkiri mobil ini cukup boros bahan bakar. Sangat disarankan untuk mengisi penuh tangki bahan bakar sebelum melakukan perjalanan jauh serta membawa cadangan bahan bakar bila akan berpetualang ke daerah-daerah pelosok.

sewa hummer H3 di Bali

Destinasi Liburan Bagi Sang Petualang 

Banyak destinasi wisata off road yang bisa Anda jejali setelah sewa mobil Hummer di Bali. Berikut opsi tempat yang bisa dikunjungi para petualang:

Gunung Batur

Tempat pertama yang wajib Anda kunjungi adalah kaki Gunung Batur yang berlokasi di desa Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Untuk sampai di lokasi, Anda harus menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit dari jalan utama. Di area off road, pengunjung akan disambut lautan pasir vulkanis dan jalan berbatu, bekas letusan dari gunung. 

Meskipun lintasan ini sepi pengunjung, Anda harus tetap mengemudi dengan hati-hati agar mobil tidak terbalik. Tak hanya menikmati keseruan di lintasan, Anda juga dapat menikmati indahnya panorama alam khas pegunungan. Bila akan menghabiskan waktu yang lama untuk bertualang di kaki gunung Batur ini, jangan lupa membawa cadangan air bersih. Hal tersebut karena persediaan air bersih tidak mudah dijumpai. 

Gunung Agung

Destinasi selanjutnya yang wajib dikunjungi Anda yang gemar bertualang adalah Gunung Agung. Gunung berapi yang masih aktif ini memang telah menjadi favorit untuk menguji adrenalin. Terdapat dua jalur yang bisa Anda tempuh untuk sampai di puncak gunung, yakni melalui Pura Pasar Agung, kecamatan Selat. Jalur ini memiliki jalanan yang sempit dan ekstrem karena Anda harus melewati tepi tebing. 

Sedangkan jalur kedua yakni lewat rute Pura Besakhih. Anda akan berkendara kurang lebih 25 km dan melewati kontur jalan yang sulit dan rumit. Apapun jalur yang Anda pilih, pastikan menyewa jasa pendamping agar tidak salah jalan. Tentunya sepanjang perjalanan, Anda akan disuguhi pemandangan indah dari ketinggian. 

Pantai Melasti

Selain menjajal off road di pegunungan, jangan lewatkan perjalanan seru menuju pantai Melasti. Pantai yang berlokasi di Bali Selatan ini memang terletak agak jauh dari pusat kota sehingga belum banyak dikunjungi wisatawan. 

Meskipun jalan ke pantai sudah di aspal, namun medan yang dilalui terbilang sulit. Anda akan melewati jalan turunan yang berliku-liku dan sesekali bertemu tikungan tajam. Sebelumnya pantai ini berada di balik bukit kapur raksasa. Namun kini bukit tersebut dibelah dan dibuat jalan akses hingga menuju bibir pantai. Untuk sampai ke pantai ini, Anda harus menempuh jarak kurang lebih 40 menit dari daerah Nusa Dua. 

Daftar Sewa Mobil Hummer di Bali

[table id=19 /]

Di atas adalah harga sewa yang kami tawarkan, jika anda membutuhkan harga yang lebih detail, anda dapat megubungi kami, karena selain harga di atas kami siap membantu kebutuhan untuk menunjang aktifitas anda selama di Bali, Baik untuk liburan atar keperluan lain nya.

Demikianlah informasi mengenai mobil premium, Hummer, serta destinasi wisata petualangan yang bisa Anda kunjungi sewaktu berada di Pulau Dewata. Bila ingin mendapatkan sewa mobil Hummer di Bali, Anda bisa memesan di palugadatransport.id . Tak hanya Hummer, pilihan mobil lainnya dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Dengan pelayanan prima dan harga bersahabat, Anda bisa menikmati liburan dengan lebih menyenangkan. Untuk membantu Anda merasakan pengalaman off road, kami menyewakan mobil dengan sistem lepas kunci yang memungkinkan Anda menyetir sendiri. Kami menerima konsumen dari seluruh Indonesia dan pemesanan bisa dilakukan via online

Kontak Sewa Hummer di Bali

Phone : 08113992501
email : palugadatrans41@gmail.com

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount