IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa Mobil Toyota Yaris di Bali

Sewa Mobil Toyota Yaris di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil Kecil matic
29
Mei 2021

Makin Nyaman Liburan Keluarga di Bali Bersama Toyota Yaris


Sewa Mobil toyota Yaris  – Bali merupakan salah satu tempat wisata favorit untuk menghabiskan waktu liburan Anda bersama keluarga tercinta. Untuk melengkapi perjalanan Anda, pilihlah jenis mobil keluarga seperti Toyota Yaris. Tak perlu repot membawa kendaraan roda empat tersebut dari rumah Anda. Cukup datang dan sewa mobil Yaris di Bali dan nikmati liburan berkualitas bersama keluarga.

Sewa Mobil Yaris Lepas Kunci di Bali

Untuk melengkapi pelayanan yang nyaman dan lengkap kami juga memberikan layanan kepada anda yaitu Sewa Mobil yaris lepas kunci di Bali, dengan syarat yang mudah cukup KTP dan Sim saja anda sudah bisa menikmati liburan di Bali bersma pasangan atau keluarga mengendarai mobil ini di bawa sendiri tanpa di temani driver. Apa lagi Bali sekarang sudah sangat maju untuk google map nya anda tidak perlu kawatir jika mencari suatu tempat hanya dengan mengandalkan google Map saja selama di Bali. Nah untuk masalah berapa harga sewa yaris di Bali yang kami tawarkan di Bawah ini kami sediakan table yang tujuan nya mempermudah anda untuk mengatur bugdet liburan di Bali menyewa mobil yaris lepas kunci.

sewa mobil Yaris

Daftar Harga Sewa

Di atas adalah harga sewa mobil yaris di Bali yang bisa anda sewa di tempat kami. dan jika anda membutuhkan informasi tambahan yang lebih lengkap dan detail, anda bisa menguhungi kami kapan saja, di bawah kami sediakan nomer telpon yang bisa anda hubungi. dan jika anda memiliki waktu untuk membaca artikel ini? berikut tempat wisata yang wajib anda kunjungi.

Persiapan Liburan Bersama Keluarga

Berlibur bersama keluarga membutuhkan persiapan yang matang agar liburan Anda bisa berjalan dengan lancar. Waktu liburan yang terbatas, membuat Anda harus pandai-pandai mengatur waktu agar semua tujuan wisata yang hendak dituju bisa terpenuhi. 

Karena itu, sebelum berangkat menuju ke Bali persiapkan dulu itinerary liburan. Tentukan di mana tempat menginap, tempat wisata yang dituju serta alternatif jika salah satu tempat wisata dalam list tidak bisa dikunjungi (misalnya terlalu penuh atau tutup).

Cari informasi di internet mengenai tempat wisata alternatif yang berlokasi dekat dengan tempat wisata utama dalam itinerary. Meski terlihat sepele, menentukan alternatif tempat wisata ini sangat penting. Jika tempat wisata utama tersebut terlalu penuh atau tutup, Anda tak perlu membuang banyak waktu untuk mencari tujuan baru. 

Sebelum berangkat menuju tujuan wisata, pastikan persidaan makanan ringan di dalam mobil tersedia dalam jumlah cukup terlebih bila Anda bepergian bersama dengan anak-anak. Untuk makanan berat, sebaiknya cari tempat makan yang ada di sekitar area wisata. Di Bali, mencari tempat makan bukanlah hal sulit. Carilah informasi di internet untuk mendapatkan rekomendasi manakah tempat makan yang wajib dikunjungi. 

Harus diingat karena Anda menggunakan mobil sewa, sediakan selalu tisu basah agar kebersihan di dalam mobil tetap terjaga. Agar perjalanan semakin nyaman, Anda bisa membawa perlengkapan tambahan seperti bantal kecil, bantal leher hingga kasur tiup. Sediakan pula air mineral dalam jumlah cukup agar tubuh tetap terhidrasi selama perjalanan. 

Destinasi Wista Keluarga yang Wajib Dikunjungi 

Setelah mendapatkan sewa mobil Yaris di Bali, saatnya berpetualang. Banyak destinasi wisata keluarga yang menarik dan wajib dikunjungi selama berada di pulau Dewata. Bila ingin mengenalkan anak kepada berbagai jenis binatang, Anda bisa berkunjung ke Bali Safari and Marine Park. Berlokasi di Gianyar, tempat ini memiliki desain unik karena dipenuhi dengan ornamen-ornamen khas Bali. 

Selain pantai, Bali juga memiliki banyak tempat wisata air yang menarik. Mulai dari Citrus Water Park, Dreamland Waterpark Pecatu serta Waterbom Bali. Setiap tempat menyediakan konsep wahana yang unik sehingga anak pasti kian betah berada di sana. 

Alasan Mengapa Memilih Yaris 

Yaris merupakan salah satu produk keluaran Toyota yang terbaik di kelasnya. Mobil ini memenuhi syarat-syarat dasar yang dibutuhkan sesorang saat sedang berlibur. Hanya diamati bagian luarnya saja, Yaris telah memikat hati. Dirancang dengan konsep sporty, mobil ini terlihat fresh dan energik. Body mobil yang aerodinamis terlihat dari penyematan head lamp yang lebih tajam dan tipis. 

Pada bagian belakang, terdapat bumper bertipe TRD S yang tampak gagah. Tampilannya semakin sempurna dengan kehadiran Led Daytime Running Light (DRL) yang membuatnya tampak mewah.

Beralih ke bagian interior, tak seperti kelihatannya, Yaris ternyata memiliki kabin yang luas dan nyaman untuk menampung semua penumpang. Kapasitas bagasi juga cukup untuk menampung beberapa koper ukuran besar. Pada bagian tempat duduk, seluruh jok telah dilapisi busa sehingga mampu menopang badan dengan baik selama berkendara. Dashbor sendiri didominasi warna hitam dengan bahan berkualitas dipadu dengan beberapa aksen krom.

Selain dimensi mobil yang compact, Yaris telah dilengkapi dengan mesin yang bandel, seperti yang dimiliki oleh beberapa armada taksi di Indonesia. Mesin berkapasitas 1.498 cc 4-silinder dan volume tangki mencapai 42 liter. Meski demikian, mobil memang sudah dirancang hemat bahan bakar. Sehingga bila ingin menjelajah seluruh pelosok Bali, Anda hanya mengisi bensin hingga penuh. Dijamin mobil akan membawa Anda hingga kembali tanpa ada drama kehabisan bensin ditengah jalan.

Agar perjalanan lebih menyenangkan, Yaris telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Convenient Paddle Shift yang bisa mewujudkan konsep fun to drive. Soal keselamatan berkendara, mobil didesain menggunakan rangka Energy Absorbing Body Structure & High Strengt Body Fram. Teknologi ini dapat menekan tingkat kerusakan bila terjadi kecelakaan. 

Berbagai keunggulan Toyota Yaris dapat Anda nikmati dengan menyewanya di sewamobildibali.co.id. Selain Yaris, berbagai pilihan mobil pun disediakan dan dapat Anda pilih menyesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran. Kami bahkan memungkinkan sewa lepas kunci sehingga membuat Anda bisa berada di balik kemudi. Agar mendapatkan slot sewa mobil Yaris di Bali, sebaiknya memesan dari jauh-jauh hari. Proses pemesanannya pun tidak mudah karena sudah bisa lakukan via online. Jadikan liburan Anda lebih berkesan dengan sewa mobil di Bali. 

Kontak Kami

Phone : 087761004644
email   : palugadatransport.id

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount