IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Tips Sewa Mobil Porsche di Bali

Tips Sewa Mobil Porsche di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Blog Kami
30
Mei 2021

Tips Mencari Sewa Mobil Porsche di Bali


Memiliki kendaraan beroda empat saat berkunjung di Bali akan mempermudah mobilitasi, terutama bagi Anda yang datang untuk urusan pekerjaan. Tak perlu pusing, karena Anda bisa memanfaatkan jasa sewa mobil yang menyediakan beragam pilihan termasuk mobil mewah seperti Porsche. Nah, agar tidak salah memilih, berikut tips bila Anda ingin mencari sewa mobil Porsche di Bali

sewa porsche

Tips Mencari Tempat Sewa Mobil Porsche  Terbaik

Bali merupakan salah satu destinasi paling populer di Indonesia. Banyaknya kunjungan wisatawan, tentu tempat persewaan mobil pun akan banyak dijumpai. Karena itu, sebagai penyewa, Anda harus jeli sebelum menggunakan jasa tempat tersebut. Tips-tips berikut bisa diterapkan agar tak salah memilih tempat sewa mobil. 

  • Pilih harga terbaik

Sebelum menentukan rental mobil mana yang akan dipilih, sebaiknya cari informasi harga di beberapa tempat berbeda. Hal ini akan membantu Anda untuk menemukan harga sewa yang sesuai dengan budget. Biasanya tempat penyewaan mobil memberikan sistem yang fleksibel terutama untuk daerah wisata seperti Bali. Mulai dari sewa per jam, per 6 jam, hingga per 1 hari. Biaya sewa akan semakin naik seiring dengan lamanya durasi peminjaman. 

Namun, jangan gampang tergiur dengan tawaran harga murah. Teliti semua perlengkapan dan fasilitas yang didapakan sebelum menyewa secara resmi. Anda bisa meminta referensi tempat sewa mobil yang bagus di Bali kepada orang lokal atau kenalan yang pernah menggunakan fasilitas sewa  mobil sebelumnya. 

  • Cek kondisi mobil serta fasilitas yang didapatkan

Agar perjalanan menyenangkan, pastikan Anda telah mengetahui lebih dulu mengenai kondisi mobil yang akan disewa. Tanyakan mengenai tahun produksi mobil karena umumnya semakin tua tahun produksi mobil, kemungkinan mogok di jalan semakin besar. 

Ketahui juga tentang kondisi interior, kondisi ban, hingga kondisi eksterior misalnya apakah AC masih berfungsi atau ada baret di bagian body. Hal ini sangat penting karena bila nanti terjadi kerusakan di jalan, sebagai penyewa, Anda yang akan bertanggung jawab. 

Selain kondisi terkini mobil, mintalah juga informasi mengenai fasilitas yang diberikan tempat sewa mobil Porsche di Bali. Misalnya, ketersediaan supir, biaya bayar parkir, konsumsi maupun koneksi dengan bengkel tertentu untuk mengantisipasi bila nantinya mesin mobil bermasalah saat perjalanan.  

  • Sesuaikan Mobil dengan Kebutuhan

Semakin besar dan mewah mobil yang disewa, maka semakin besar pula biaya yang harus Anda keluarkan. Terlebih bila penyewaan mobil berlangsung dalam jangka waktu yang lama. Karena itu, pertimbangkan untuk urusan apa Anda menyewa mobil dan berapa banyak penumpang yang ikut.

Mobil Porsche misalnya, kerap disewa untuk keperluan fotografi, mengantar tamu-tamu penting atau untuk acara-acara seremonial termasuk pernikahan. Namun Anda bisa tetap menggunakan mobil ini sambil bersantai menyusuri jalanan Bali. 

  • Ketahui Syarat Peminjaman

Ketika sudah mendapatkan tempat penyewaan mobil yang sesuai dengan anggaran, jangan lupa tanyakan apa saja syarat yang dibutuhkan. Pihak rental mobil biasanya akan mengajukan pertanyaan soal identitas hingga nomor ponsel yang dimiliki. Bahkan beberapa rental mobil meminta uang muka sebelum penyewaan mobil.

  1. Hindari Melakukan Sewa Secara Mendadak

Ketika hendak menyewa mobil, maka lakukan jauh-jauh hari sebelum digunakan. Pasalnya tidak semua mobil yang ingin Anda sewa selalu stand by setiap hari. Apalagi tempat persewaan mobil berlokasi di Bali, yang tiap hari selalu ramai dikunjungi wisatawan. 

Karena itu, pesan mobil minimal satu minggu sebelum Anda menggunakannya. Lakukan konfirmasi sehari sebelum pemakaian untuk menghindari adanya kejadian tak terduga. 

sewa mobil sport di Bali

Keunggulan Mobil Porsche 

Porsche merupakan jenis mobil sport yang memiliki daya mesin layaknya mobil balap. Mesin demikian, mesin telah dirancang khusus agar tidak boros konsumsi bahan bakar. Bahkan tipe Porsche terbaru yakni tipe Taycan akan beroperasi dengan sumber daya listrik. 

Meski tergolong mobil mewah, Porsche tak hanya cocok digunakan beraktivitas di area perkotaan, namun juga tangguh menjelajah ke area luat kota. Dengan interior berkualitas, Anda akan semakin nyaman berkendara di dalamnya. 

Mobil keluaran Jerman ini memiliki banyak tipe yang bisa dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Tipe Porsche Macan misalnya memiliki kapasitas 5 orang penumpang cocok bagi yang ingin berkendara bersama keluarga atau tim. Sementara Porsche 718, mengusung konsep ergonomis sehingga hanya bisa ditempati oleh dua orang dewasa saja. 

Bila ingin mendapatkan tempat sewa mobil Porsche di Bali yang tepecaya, Anda bisa menghubungi kami. Berlokasi hanya 5 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali, Anda bisa segera mendapatkan mobil sewaan begitu tiba di pulau Dewata. Pilihan mobil kami pun sangat beragam sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kami juga menyediakan proses booking secara online, yang memudahkan seluruh konsumen dari seluruh Indonesia bisa memesannya jauh-jauh hari. Tunggu apa lagi, percayakan kebutuhan transportasi Anda bersama Sewa Mobil di Bali. jika anda berminat menggunakan mobil porsche di Bali palugadatransport.id menyediakan mobil ini dua parian warna merah dan kuning.

 

 

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount