IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Tips Sewa Mobil Murah di Bali

Tips Sewa Mobil Murah di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Blog Kami
1
Jun 2021

Memiliki Bujet Liburan Terbatas? Inilah Tips Sewa Mobil Murah di Bali


Merencanakan liburan ke Bali harus memperhatikan berbagai aspek, termasuk transportasi. Pemilihan transportasi yang tepat akan memudahkan Anda untuk berkunjung ke berbagai spot wisata populer di Bali. Menggunakan transportasi umum, seperti angkot, bus, taksi, hingga layanan transportasi online bisa menjadi andalan, tetapi kurang efektif dan efisien. Alternatif transportasi lainnya adalah dengan mencari tempat sewa mobil murah di Bali. Namun, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan penyewaan. Berikut ini adalah beberapa tips sewa rental mobil di Bali. Yuk, disimak.

sewa mobil murah di bali

Lakukan Perbandingan Tempat Sewa Mobil Murah

Untuk mendapatkan sewa mobil yang terjangkau sesuai bujet tidak bisa dilakukan dalam waktu yang cepat. Tips pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari informasi tentang berbagai tempat layanan sewa mobil. 

Kumpulkan berbagai informasi di internet tentang tempat penyewaan. Bandingkan jenis dan tipe mobil yang disediakan, tipe layanan, hingga harga sewa. Lakukan dengan teliti dan sabar. 

Jika perlu cari tempat layanan penyewaan kendaraan yang menawarkan harga yang fleksibel dan bisa ditawar. Dengan begitu, Anda bisa bernegosiasi biaya sewa sampai kedua pihak sama-sama setuju. 

Pilih Tempat Jasa Sewa Mobil MurahTepercaya

Selanjutnya, pilih tempat jasa penyewaan mobil tepercaya. Setelah membandingkan antara tempat penyewaan mobil satu dengan yang lain, hubungi kontak tempat penyewaan. Anda bisa cari tahu informasi secara detail tentang izin resmi, harga sewa, dan biaya layanan tambahan via telepon atau aplikasi pesan instan. Jangan sampai, Anda harus membayar biaya tambahan lainnya setelah pemakaian mobil.

Selain itu, untuk memastikan tempat sewa tersebut tepercaya atau tidak, bisa dilihat dari testimonium pelanggan. Jika pelanggan memberikan penilaian yang positif, tempat tersebut layak untuk dipertimbangkan.

Sewa Mobil Murah dari Jauh Hari

Tips selanjutnya agar mendapat harga sewa mobil murah di Bali adalah dengan menyewa dari jauh hari. Tujuannya agar Anda bisa memilih jenis dan tipe mobil yang beragam. 

Jika Anda menyewa kendaraan sebelum musim liburan, harga sewa masih terjangkau dan bisa dinegosiasi. Namun, apabila Anda pesan di waktu mepet, takutnya banyak mobil yang sudah disewakan. Apalagi jika Anda berkunjung ke Bali saat musim liburan. 

Selain itu, dengan menyewa kendaraan roda empat dari jauh-jauh hari, Anda dapat meminimalisasi kemungkinan buruk, seperti naiknya harga sewa, berkurangnya pilihan jenis dan tipe kendaraan, hingga kurang optimalnya performa kendaraan.

Cari Tahu Kondisi Mobil yang Akan Disewa

Saat memutuskan menyewa kendaraan roda empat di Bali, ada baiknya Anda mengecek performa dan kondisi mesin. Hal ini harus dilakukan agar saat kenyamanan dan keselamatan saat berkendara dapat terjamin. 

Tanyakan secara detail kondisi kendaraan kepada pemilik tempat sewa. Jika perlu cek kondisi mesin, aksesoris mobil, hingga rodanya. Selain itu, tidak ada salahnya Anda melakukan test drive untuk mengetahui kondisi mobil secara keseluruhan. Jangan sampai mobil mogok saat Anda melakukan perjalanan. Akhirnya Anda harus menambah bujet untuk menyewa mobil lain.

Periksa dengan Teliti Syarat Sewa Mobil Murah

Berbagai macam tempat penyewaan mobil tersedia di Bali. Setiap tempat sewa mobil memiliki persyaratan yang berbeda-beda. Jadi, sebelum Anda menandatangani kontrak sewa mobil, periksa dengan teliti semua syarat sewa.

Tanyakan segala jenis biaya tambahan di luar sewa mobil yang akan dibebankan. Jangan sampai Anda merasa dicurangi, padahal kurang teliti dalam membaca semua persyaratan yang ada.

Tentukan Jenis Mobil dan Harga

Agar mendapat harga mobil sewa murah di Bali, pilihlah jenis mobil yang dibutuhkan. Jika daftar tempat wisata Anda cukup jauh dari pusat kota, maka mobil yang ceper tidak akan sesuai dengan rute perjalanan. Apalagi jika Anda berlibur bersama keluarga. 

Mobil yang disewa harus nyaman dikendarai meskipun dalam perjalanan jauh. Mobil yang memiliki bodi yang tinggi biasanya cocok untuk berbagai rute perjalanan dan memiliki tempat penyimpanan yang luas. Barang-barang bawaan selama liburan bisa disimpan di sana. 

Pilih Layanan Sewa Mobil Murah

Saat Anda mendatangi tempat penyewaan mobil, ada dua jenis layanan sewa yang biasanya ditawarkan. Pilih layanan sewa mobil lepas kunci atau dengan supir. Jika Anda memiliki bujet terbatas, pilihlah sewa mobil tanpa sopir atau sistem lepas kunci. Harga sewa pun terjangkau. Anda hanya perlu membayar biaya sewa dan bensin selama perjalanan.

sewa mobil murah

Inilah beberapa tips sewa mobil murah di Bali. Pastikan sebelum berlibur ke Bali, buat perencanaan yang matang, termasuk masalah transportasi. Jika Anda kesulitan mencari transportasi yang memudahkan Anda untuk berkunjung ke berbagai destinasi wisata di Bali, Anda bisa menyewa mobil murah di palugadatransport.id

Tempat penyewaan kendaraan roda empat di Bali ini sudah mengantongi izin resmi. Berbagai mobil dengan tipe dan jenis ditawarkan di sini. Tinggal Anda putuskan sewa tipe mobil mana yang cocok untuk kebutuhan liburan Anda. Masalah harga juga fleksibel dan dapat dinegosiasi sampai kedua pihak mencapai kesepakatan.

 

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount