IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Tips Sewa Mobil Vellfire di Bali

Tips Sewa Mobil Vellfire di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Blog Kami
19
Jun 2021

Ingin Sewa Mobil Premium Sporty Vellfire di Bali? Di Sini Aja!


Ada beberapa alasan mengapa banyak orang menginginkan mobil dengan tampilan sporty. Salah satunya adalah karena tunggangan sering dijadikan alat untuk mengekspresikan seseorang dan mobil berpenampilan sporty menampilkan kepribadian yang tangguh. Ingin menampilkan kesan tersebut kepada semua orang ketika Anda berkunjung ke Bali? Bagaimana dengan sewa mobil Vellfire di Bali?

Vellfire adalah mobil MPV mewah keluaran Toyota. Mobil ini memiliki fungsi dan fitur yang sama seperti Alphard. Perbedaannya terletak di beberapa aspek tampilan, mesin, dan interiornya. 

Ingin menyewa MPV yang bisa menjadi kendaraan untuk berbagai acara sekaligus menampilkan kesan tangguh pengemudinya? Sewa saja Vellfire melalui situs palugadatransport.id.

Jika ingin mendapatkan gambaran lebih jelas tentang mengapa kami merekomendasikan mobil ini, simak ulasan berikut!

Vellfire Mobil MPV Mewah dan Tangguh

Merencanakan perjalanan jarak jauh di Bali atau di mana pun membutuhkan rencana matang. Anda membutuhkan transportasi mumpuni yang memastikan perjalanan Anda nyaman tanpa kendala.

Dengan Vellfire, Anda bisa mendapatkan kenyamanan selama perjalanan. Dengan ketangguhannya, Anda bisa sampai di tujuan dengan cepat. Kenapa demikian?

Kendaraan roda empat berpenampilan tangguh ini dibekali dengan mesin 2.5 G berkapasitas 2.492 cc. Angka yang biasanya terpasang pada sebuah SUV itu membuat Vellfire bisa dikatakan sebagai MPV yang tangguh walaupun Alphard mendapatkan kapasitas mesin yang lebih besar.

sewa mobil velfire di bali

Toyota menyematkan nuansa warna hitam pada kabin Vellfire, termasuk panel kayunya yang terlihat lebih gelap dibandingkan Alphard. Warna hitam sering dikaitkan dengan kesan formal walaupun bagi kami warna tersebut tergolong sesuai untuk berbagai acara.

Sama seperti saudaranya, fitur kenyamanan mobil ini tergolong lengkap. Tunggangan ini dilengkapi berbagai macam koneksi, salah satunya adalah mirroring smartphone. Meriahkan perjalanan panjang dengan musik-musik dari telepon seluler Anda!

Untuk aspek keselamatan, kendaraan beroda empat ini dilengkapi blind spot monitor, tire pressure monitoring, rear cross traffic alert, dan intelligent clearance sonar. Fitur-fitur keselamatan tersebut bisa menghindarkan Anda dari ancaman keselamatan kecil atau pun besar.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa kami merekomendasikan MPV premium tersebut. Sekarang, saatnya Anda mengetahui kenapa kami adalah tempat penyewaan terbaik.

Kenapa Perlu Sewa Mobil Velfire dari Kami?

Tertarik menyewa Vellfire untuk memenuhi kebutuhan transportasi acara? Anda bisa memercayakannya pada sewamobildibali.co.id karena kami menawarkan berbagai keuntungan yang sayang untuk Anda lewatkan berikut ini.

  1. Lama sewa bisa disesuaikan dengan jadwal Anda di Bali. Kami tidak ingin merusak jadwal Anda dengan memberikan pembatasan lama sewa. Jika Anda berencana berada di Bali untuk suatu proyek yang lama, Anda bisa meminjam mobil dari kami dalam hitungan bulan. Tidak percaya? Itu hanyalah salah satu keuntungan pelanggan yang kami berikan.
  2. Terdapat berbagai jenis mobil yang bisa Anda pinjam. Selain Vellfire, ada juga beberapa koleksi mobil kami yang bisa Anda sewa. Mobil mewah atau biasa, MPV atau SUV, low-end atau high-end, sport atau biasa, semuanya ada. Jadi, jika Anda tidak bisa sewa mobil Vellfire di Bali karena sedang kosong, Anda bisa menyewa mobil serupa lainnya, misalnya SUV atau sport.
  3. Bisa memilih sewa mobil dengan sopir atau lepas kunci. Apa saja alasan Anda berkunjung ke Bali, kami siap membantu. Ingin mengunjungi suatu acara di suatu tempat yang belum Anda kunjungi sebelumnya? Kami akan menyediakan sopir yang sangat mengenali medan. Ingin berkendara sendiri? Kami dengan senang hati menyewakan mobil beserta kuncinya.
  4. Kami memberikan fasilitas VIP untuk setiap penyewaan Alphard atau Camry. Seperti dijelaskan sebelumnya, Vellfire adalah saudara Alphard. Jika Vellfire tidak tersedia, kami akan senang hati menyewakan Anda mobil Alphard. Dengan fasilitas VIP yang kami berikan, Anda bisa tampil mewah di acara pesta.
  5. Harga yang fleksibel. Kami paham bahwa liburan sering kali membuat pengeluaran membengkak. Oleh karena itu, kami memberikan keleluasaan bagi Anda untuk melakukan negosiasi harga sewa. Keuntungan ini merupakan komitmen kami untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. 

Keuntungan kami tidak berhenti sampai situ saja. Jika rencana liburan Anda ke Bali adalah untuk mengunjungi Kuta, ada satu keuntungan lagi dari kami.

sewa Mobil Vellfire di Bali

Kantor kami hanya berjarak lima menit dari Bandara Ngurah Rai, tepatnya di Jalan Segara Madu Kedonganan, Kuta Selatan. 

Lokasi kantor kami memastikan penjemputan Anda di Bandara tidak akan terkendala oleh keterlambatan. Anda juga dipersilakan untuk mengunjungi kantor kami.

Tertarik sewa mobil Vellfire di Bali atau jenis mobil lainnya?

Hubungi kami di kontak yang tertera pada situs sewamobildibali.co.id melalui telepon, WhatsApp. Kami juga memiliki alamat surel yang bisa Anda hubungi di palugadatrans41@gmail.com.

Kami akan segera memberikan solusi terbaik atas kebutuhan Anda dengan kontak yang bisa dihubungi 24 jam seminggu. Namun, jika ingin mendapatkan informasi cepat, kami sarankan Anda menghubungi pada pukul 8.00 sampai 22.00.

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount