IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa Mobil dengan Supir di Bali

Sewa Mobil dengan Supir di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Blog Kami
7
Jun 2021

Ragu untuk Sewa Mobil dengan Supir di Bali? Inilah Keuntungannya


Bali selalu menjadi salah satu tempat liburan favorit bagi banyak orang. Apalagi dengan banyaknya destinasi wisata yang seru untuk dikunjungi. Jika Anda baru pertama kali ke Bali, ada baiknya sewa mobil dengan supir di Bali

Dengan Anda menyewa mobil dengan supir, destinasi wisata yang dituju dapat dicapai. Sebenarnya apa saja keuntungan menyewa mobil plus supir? Yuk, disimak penjelasannya.

Sewa mobil dengan supir

Supir Membuat Waktu Liburan Lebih Efektif

Memiliki waktu liburan ke Bali yang terbatas? Anda bisa memaksimalkan waktu liburan dengan menyewa kendaraan roda empat beserta pengemudinya. Pengemudi yang disewa akan membawa Anda ke berbagai destinasi wisata yang dituju. 

Hal ini dikarenakan supir lebih tahu jalan cepat menuju berbagai tempat tersebut. Anda juga tidak perlu membuang waktu mencari alamat lokasi wisata. Jadi, meskipun waktu liburan singkat, Anda dapat memanfaatkan waktunya secara efektif dan optimal.

Tidak Tersesat Jika Sewa Mobil Dengan Supir

Tempat wisata di Bali tidak hanya berada di pusat kota, tetapi juga di pinggiran kota ataupun desa-desa. Nah, untuk menempuh perjalanan jauh ke tempat wisata tersebut, Anda perlu sewa mobil dengan supir di Bali

Dengan adanya supir, Anda tidak perlu takut tersesat. Biasanya supir telah memiliki berpengalaman dan jam terbang tinggi dalam mengantarkan para klien ke tujuan. Medan-medan yang sulit serta jalan alternatif menuju tempat wisata di Bali sudah dipahami. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tersesat dan membuang waktu percuma.

Dengan Supir Keamanan Terjamin

Jika Anda baru pertama kali menginjakkan kaki ke Bali, pastikan Anda tahu adat istiadat yang berlaku di Bali. Nah, adanya layanan sewa kendaraan roda empat beserta supir membuat keamanan selama di Bali lebih terjamin. 

Supir yang disewa pada umumnya merupakan penduduk asli Bali. Tentu saja dia mengetahui kebiasaan dan adat istiadat setempat. Hal ini akan menghindarkan Anda dalam membuat kesalahan dalam ucapan dan tindakan. Perjalanan selama di Bali akan lebih aman. Supir juga akan bertanggung jawab menjaga keselamatan kliennya serta meminimalisasi kehilangan. 

Supir Menjadi Pemandu Wisata Pribadi

Keuntungan lain menggunakan jasa paket rental mobil serta supir adalah Anda memiliki pemandu wisata pribadi. Supir akan bertindak sebagai pemandu wisata yang akan memperkenalkan tentang adat istiadat dan kebiasaan di Bali. 

Anda bisa bertanya tentang seputar tempat wisata Bali, mulai dari suvenir khas Bali murah, tempat makan enak, hingga tempat wisata keren yang Instagrammable dan tersembunyi. Supir Anda akan dengan senang hati menjawab berbagai pertanyaan tersebut. Jasa sebagai pemandu wisata pribadi pun tidak dipungut biaya. Cukup menguntungkan, bukan?

Efisiensi Waktu Dengan Supir

Takut terjebak macet saat liburan ke Bali? Jangan sampai liburan ke Bali terganggu karena masalah ini. Perjalanan liburan yang seharusnya menyenangkan menjadi merugikan karena waktu habis dalam perjalanan. 

Nah, jika Anda tidak ingin dipusingkan dengan kemacetan, sewa mobil beserta supir di Bali adalah solusinya. Supir akan mencari rute alternatif untuk menghindari kemacetan. Apalagi supir lebih berpengalaman dan tahu kondisi lalu lintas Bali. Perjalanan menuju destinasi wisata akan lebih cepat dan efisien.

Mobil dan Supir Jadi Hemat Tenaga

Jika Anda bepergian ke berbagai tempat di Bali dan jarak antara tempat satu ke tempat lainnya cukup jauh, Anda perlu sewa kendaraan roda empat beserta supir. Jika Anda menyewa sepaket dengan supir, supir akan menjemput Anda begitu tiba di bandara. 

Anda hanya perlu duduk di mobil sambil melihat pesona alam Bali lewat jendela mobil. Biarkan supir yang akan membawa Anda ke tujuan. Dengan begini, Anda bisa menghemat tenaga dan fokus untuk liburan.

Supir Dapat Sebagai Penunjuk Jalan

Ada baiknya Anda menggunakan jasa supir pada mobil yang disewa. Sebab supir dari layanan sewa mobil memiliki pengetahuan tentang kondisi jalanan dengan baik. Pengalaman dan pengetahuan tentang rute alternatif, kondisi jalan, hingga lokasi kemacetan pastinya mumpuni. Dengan adanya supir, perjalanan dari tempat wisata satu ke tempat wisata lainnya lebih cepat sampai.

Kondisi Mobil Optimal Dengan Supir

Berlibur ke Bali membutuhkan perencanaan yang matang. Apalagi jika liburan ini hanya dilakukan dalam waktu terbatas. Agar destinasi wisata yang ingin dikunjungi dapat terealisasi, menyewa mobil dengan supir menjadi pilihan yang tepat. Perusahaan penyedia jasa rental mobil di Bali juga menyediakan mobil dengan tipe dan jenis mobil yang beragam. 

Performa serta perawatan mobil pun selalu diperiksa secara berkala. Perusahaan pun menyediakan layanan sewa mobil dengan supir untuk memudahkan Anda menuju tempat wisata yang diinginkan. Mobil dengan kondisi optimal disertai dengan supir akan membantu kelancaran mobilitas liburan.

sewa mobil dengan supir di bali

Inilah beberapa keuntungan menggunakan sewa mobil dengan supir di Bali. Sudah memutuskan untuk menggunakan layanan jasa ini saat liburan ke Bali? Jika Anda sedang mencari tempat layanan jasa rental mobil tepercaya, coba kunjungi palugadatransport.id Tempat jasa penyewaan mobil ini menyediakan berbagai tipe dan jenis mobil. Tinggal Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan bujet sewa yang dimiliki.

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount