IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa Hiace di Bali

Sewa Hiace di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil
15
Jun 2021

Merencanakan perjalanan panjang ke Bali dengan banyak orang? Anda butuh beberapa mobil atau satu mobil besar yang bisa menampung seluruh penumpang dan barang. Salah satu mobil yang bisa memenuhi kebutuhan itu adalah Toyota HiAce. Dengan seluruh fitur yang disematkan padanya, mobil ini menjadi mobil cerdas terbaik pilihan masyarakat. Agar perjalanan Anda lebih menyenangkan dan tenang tanpa harus jauh-jauh membawa mobil menyeberang ke pulau dewata, sewa mobil HiAce di Bali bisa menjadi solusi.

sewa mobil hiace premio di Bali

Lalu, kenapa HiAce adalah pilihan mobil terbaik sebagai tunggangan untuk banyak orang? Yuk, cari tahu kenapa Toyota HiAce adalah pilihan terbaik dalam menemani perjalanan Anda di Bali.

Kenapa Mobil HiAce?

HiAce adalah minibus keluaran Toyota yang mampu mengangkut hingga 11 orang. Keuntungan lainnya adalah kursi belakang bisa dilipat sebagai ruang bagasi.

Dengan jumlah kursi sebanyak itu dan kursi belakang yang bisa digunakan sebagai ruang bagasi, Anda bisa membawa serta seluruh keluarga dan barang apa saja yang ingin dibawa.

Hiace muat 11 orang

Minibus ini dilengkapi dengan dapur pacu yang mumpuni untuk mengusung orang sebanyak itu dengan tenaga sebesar 101 HP yang bisa digelontorkan dari mesin 2.494 cc.

Mirip mobil mewah keluaran Toyota, HiAce memiliki fitur yang lengkap untuk aspek keselamatan serta hiburan dan komunikasi. Bahkan untuk aspek keamanan hanya minus ketiadaan smart access card entry.

Dengan fitur hiburan yang lengkap, tidak perlu khawatir lagi keluarga atau teman-teman Anda akan merasa jenuh. Speaker pada mobil ini juga disematkan hingga bagian belakang sehingga penumpang yang berada di belakang pun dapat menikmati musik yang diputar.

HiAce Untuk Berbagai Keperluan

Ada banyak alasan kenapa orang menyewa sebuah minibus di Bali. Namun, sebagian besar alasan yang sering kami temui adalah liburan bersama rombongan yang terdiri dari keluarga besar atau teman.

Dengan minibus, kedekatan yang menjadi tujuan utama liburan bisa tercapai. Anda tidak perlu terpisah dari mobil yang ditunggaki keluarga Anda; atau saling menunggu karena kehilangan jejak mobil rekan Anda. 

Tidak menutup kemungkinan juga bahwa ada kegiatan lain yang menjadi alasan seseorang untuk sewa mobil HiAce di Bali, seperti pernikahan atau keperluan antar-jemput tamu.

Walaupun HiAce jarang dipilih sebagai mobil wedding, minibus ini kadang terlihat di parkiran tempat resepsi berlangsung. Biasanya, mobil itu sengaja disewa untuk antar-jemput keluarga besar kedua mempelai. 

Di acara pernikahan nanti, apakah Anda sudah menyewa mobil untuk transportasi keluarga besar? Kalau belum, sewa saja di palugadatransport.id.

Beberapa perusahaan transportasi juga bisa menyewa mobil dari kami untuk menjemput tamunya yang ingin berlibur ke Bali. Hal ini biasa dilakukan karena perusahaan ini berada di luar pulau Bali.

Apakah Anda adalah pelaku usaha transportasi dan membutuhkan kerja sama dengan jasa sewa mobil untuk antar-jemput tamu? Serahkan saja pada kami.

Sekilas Tentang Sewa Mobil di Palugadatransport.id

Ingin menyewa HiAce untuk kebutuhan bersama keluarga besar atau teman di Bali? Anda bisa sewa melalui palugadatransport.id.

sewa hiace di bali

Jasa kami memberikan fasilitas negosiasi harga hingga menemukan harga yang disepakati oleh kedua belah pihak. Jika tidak puas dengan harga yang kami berikan, Anda bisa membandingkan dengan harga di tempat lain dan mengajukannya pada kami. Kami akan dengan senang hati mempertimbangkannya.

Kami memberikan fasilitas ini untuk memberikan kepuasan pelanggan. Kami paham bahwa biaya perjalanan sangatlah tinggi. Dengan fasilitas negosiasi, Anda bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan yang biasa Anda dapatkan dan kualitas yang kami berikan.

Ada pula beberapa keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan jika menyewa mobil dari kami, seperti

  1. Anda bisa menentukan sendiri lama sewa. Kami memberikan kebebasan lama sewa pada Anda hingga dalam hitungan bulan. Jadi, Anda bisa menyewa mobil dari kami untuk keperluan transportasi selama proyek besar berlangsung.
  2. Kami menyediakan berbagai jenis mobil. Selain tipe minibus HiAce, ada juga jenis mobil lain yang bisa Anda sewa seperti MPV dan SUV. Jika dibutuhkan, kami juga menyediakan berbagai macam sedan dan mobil sport.
  3. Bisa sewa dengan atau tanpa sopir. Anda bisa menentukan kecepatan kendaraan dan mengelilingi Bali sendirian dengan fasilitas lepas kunci. Namun, jika membutuhkan penunjuk jalan, kami juga memiliki sopir andal untuk mengantarkan Anda sampai ke tempat tujuan.
  4. Ada fasilitas VIP tiap kali menyewa Alphard atau Camry. Jika Anda bepergian dengan tujuh orang, Anda bisa menyewa Alphard. Kabinnya cukup lega sehingga ruang yang kosong bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan tambahan. Ditambah lagi dengan fasilitas VIP yang akan Anda dapatkan.

Kami telah memiliki izin operasional untuk menjalankan jasa sewa mobil. Anda bisa langsung melakukan pemesanan melalui kontak yang tersedia di situs palugadatransport.id melalui telepon, WhatsApp, maupun surel.

Jika perlu, Anda bisa mengunjungi kantor kami yang berada di Jalan Segara Madu Kedonganan, Kuta Selatan yang hanya berjarak lima menit dari Bandara Ngurah Rai.

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount