IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil

Sewa Mobil Mercy SLK di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil Sport
5
Jun 2021

Liburan Mewah di Bali Bersama Mercy SLK


Bali merupakan salah satu destinasi wisata populer yang sudah terkenal hingga ke berbagai belahan dunia. Banyak pilihan paket wisata yang bisa Anda pilih, mulai dari paket wisata low budget hingga yang mewah. Bila tertarik menikmati liburan mewah, Anda bisa mempertimbangkan untuk sewa mobil Mercy SLK di Bali. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Mercy SLK sebagai teman perjalanan selama berada di Pulau Dewata. 

sewa mercy slk di bali

Mercy SLK Memiliki Interior dan Eksterior Mewah

Mercy SLK didesain dengan interior bergaya sporty di mana material kulit halus menjadi lapisan pintu, kursi, fasia hingga roda kemudi. Pada bagian dasbor, telah dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang akan menemani Anda membelah jalanan Bali. Mulai dari sistem radio untuk hiburan dan navigasi sebagai penunjuk jalan. Terdapat pula layar infotaiment yang bisa digunakan untuk kebutuhan hiburan dan komunikasi. Untuk membantu pengendara mengecek waktu, Mercy SLK juga telah dilengkapi dengan jam analoh tepat diatas dasbor. 

Selanjutnya, pada bagian kemudi telah dilengkapi tuas pemindah transmisi. Salah satu fitur unik dari mobil Mercy ini adalah tersedianya sistem penghangat untuk area bahu dan leher. Melalui fitur ini, baik pengendara serta penumpang akan merasakan sensasi yang keluar dari sandaran kepala kursi. Jadi meski sedang menempuh perjalanan jauh, tubuh akan tetap terasa segar. 

Fitur unggulan dari Mercy SLK adalah fitur atap terbukanya yang disusun dari konstruksi ringan atap vario. Hanya dengan menekan satu tombol saja, dalam waktu 20 menit kemudian, bagian atas mobil akan berubah menjadi bentuk coupe. Anda pun bisa mendapatkan foto yang instagramable saat berpose dengan mobil tanpa atap. 

mercy slk di bali

Meskipun hanya berkapasitas dua kursi penumpang, Mercy SLK tetap dilengkapi dengan bagasi yang memuat barang hingga 355 liter. Namun kapasitas akan  menurun menjadi 225 liter bila atap diturunkan.

Sementara itu, pada bagian eksterior Mercy SLK, mobil terkesan berotot di bagian belakang karena kehadiran lampu belakang yang tinggi serta spoiler lip. Pada bagian depan, kisi-kisi radiator lebar dan terdapat lambang Mercedes-Benz di tengahnya.

Mercy SLK Dijamin Tangguh dan Aman

Sewa Mercy SLK di Bali merupakan pilihan yang tepat untuk menemani sepanjang liburan terutama bagi Anda yang gemar bertualang ke tempat-tempat baru. Mesin mobil ini telah dilengkapi dengan Dynamic Handling, yakni sistem peredaman ototmatis. Sistem ini menjanjikan kenyamanan berkendara meskipun sedang melintasi permukaan jalan yang rusak. 

Tak hanya itu, pada Mercy SLK juga telah disematkan sistem Direct-Steer dan Torque Vectoring Brakes, yang memberikan kekuatan kendali serta kelincahan ketika berada di tikungan tajam. Mobil ini mengandalkan mesin 4 silinder berkapasitas 1.796 cc sehingga bisa mencapai kecepatan maksimal 240km/jam.

Sistem keamanan mobil keluaran Jerman ini termasuk canggih, di mana hadirnya sistem Attention Assist yang menghadirkan fitur pendeteksi kantuk. Bahkan demi menghindari terjadinya akibat fatal akibat tabrakan belakang, diberikan sistem Pre-Safe untuk perlindungan penumpang secara maksimal. 

Destinasi Mewah yang Cocok Jika Sewa Mercy SLK di Bali

Tidak lengkap rasanya bila telah sewa mobil Mercy SLK di Bali dan tidak mengunjungi berbagai destinasi wisata elit. Meski akan menghabiskan cukup banyak uang, Anda perlu memberikan penghargaan terhadap diri sendiri setelah bekerja keras sepanjang tahun. Beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi antara lain: 

  • The Pirates Bay

Sesuai dengan namanya, The Pirates Bay merupakan restoran yang menawarkan konsep bajak laut. Bila Anda adalah penggemar film petualangan, The Pirates of the Caribbean, maka wajib berkunjung ke sini. Terletak di daerah Nusa Dua, Anda bisa bersantap sambil menikmati suasana unik. 

Dalam area restoran, terdapat kapal-kapal bajak laut, menara pemantau, rumah pohon dan elemen-elemen bertema bajak laut lainnya. Bagi yang ingin merasakan petualangan bajak laut yang sebenarnya, restoran ini juga menyediakannya. Mulai dari pengalaman berburu harta karun, berkemah sampai mengenakan kostum bajak laut. 

  • The St Regis Bali Resort

Masih berlokasi di Nusa Dua, tempat wisata elit berikutnya yang wajib Anda kunjungi adalah The St Regis Bali Resort. Disini Anda bisa mencicipi jamuan teh klasik layaknya ratu dan raja Inggris. Tak hanya menikmati segarnya teh, pengunjung juga akan disuguhkan berbagai aneka kue yang lezat. Bagi yang tak suka teh, Anda bisa menikmati segelas cocktail sambil menikmati pertunjukan di King Cole Bar. 

  • Jimbaran Panorama Point

Jangan pulang dari Bali sebelum menikmati indahnya deburan air laut di Jimbaran Panorama Point. Pantai ini merupakan pantai yang ekslusif karena belum banyak wisatawan yang berkunjung ke sana. Untuk sampai ke sini, Anda harus melakukan perjalanan ke area Selatan Bali. Karena itu, berkendara menggunakan Mercy SLK merupakan pilihan yang tepat terutama bagi Anda yang mencari kenyamanan. 

 

Bila tertarik sewa mobil Mercy SLK di Bali, kunjungilah situs sewa mobil tepercaya  palugadatransport.id. Tak hanya Mercy SLK, Anda bisa memilih varian kendaraan lainnya. Harga sewa yang ditawarkan pun terjangkau sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget  yang tersedia. 

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount