IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Alasan Sewa Mobil Fortuner di Bali

Alasan Sewa Mobil Fortuner di Bali

Oleh : palugadatrans - Kategori : Blog Kami
12
Jun 2021

Baca Dulu! Alasan Orang Sewa Mobil Fortuner di Bali


Bali menyimpan banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Sayang kiranya jika Anda tidak mengunjungi semua tempat itu ketika berkunjung ke pulau dewata. Agar bisa mengelilingi seluruh pulau luas itu, diperlukan sebuah tunggangan yang tangguh di segala medan dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Sebagian orang memilih Fortuner untuk memenuhi kebutuhan itu dengan berbagai alasan. Tidak perlu membeli mobil tersebut karena ada jasa sewa mobil Fortuner di Bali, seperti sewamobildibali.co.id.

Di bawah ini berbagai alasan mengapa ada banyak orang menggandrungi mobil satu ini.

Eksterior Fortuner yang Gagah

sewa fortuner

Alasan pertama orang menyukai sebuah mobil adalah karena tampilan eksteriornya. Hal itu juga berlaku pada SUV satu ini.

Tampilan eksterior Fortuner memberikan kesan gagah dengan desain garis ramping yang tajam. Desain tersebut dipadukan secara harmonis dengan keanggunan dan kemewahan.

Perpaduan tersebut membuat mobil ini sesuai untuk siapa saja. Mobil ini cocok menemani Anda yang ingin terkesan gagah, tetapi tetap anggun mengelilingi Bali.

Interior Fortuner yang Mewah

sewa mobil fortuner

binary comment

Setiap kursi didesain tinggi dan dilapisi oleh material kulit atau kain, tergantung varian. Kabin didesain mewah dan cukup luas untuk menampung tujuh orang.

Perihal fitur yang terpasang pada interior, Anda tidak perlu mempertanyakannya. Terdapat sistem hiburan lengkap yang akan menemani perjalanan panjang Anda.

sewa fortuner di Bali terbaru

Selain itu, ada fitur pengatur suhu, seperti AC dan penghangat. Jika perlu, Anda bisa melipat kursi belakang sebagai tambahan ruang bagasi.

Fortuner Punya Performa Tinggi

Sebagai SUV, Fortuner dibekali dapur pacu yang mumpuni. Namun, keunggulan yang sangat menarik adalah keberadaan mesin turbocharger. Dengan mesin ini, Anda tidak akan merasakan getaran besar walaupun kendaraan melaju pada kecepatan 130km/jam. 

Fortuner Memiliki Efisiensi Bahan Bakar

Perjalanan panjang identik dengan boros bahan bakar. Namun, hal tersebut tidak terjadi jika mengendarai Fortuner untuk menemani perjalanan Anda selama di Bali.

Mesin diesel GD yang disematkan pada SUV ini mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga pada angka 12km/L di jalan tol dan 8 km/L di jalanan padat.

Hal ini akan memangkas pengeluaran Anda jika harga sewa mobil tidak termasuk bahan bakar.

Sewa Mobil Fortuner di Bali

sewa fortuner di bali

Untuk kenyamanan perjalanan jarak jauh, Fortuner sangat cocok sebagai tunggangan Anda. Keunggulan Fortuner sebagai SUV beperforma tinggi dan kemampuan mesinnya dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar perlu dipertimbangkan ketika memilih tunggangan.

Jika sudah mantap dengan pilihan ini, Anda bisa menyewa Fortuner melalui palugadatransport.id.

Jasa kami memberikan pelayanan hingga 24 jam seminggu penuh. Hal itu merupakan komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik, bahkan untuk urusan mendadak.

Selain itu, berikut ini berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menyewa melalui jasa kami.

  • Jangka waktu sewa fleksibel. Anda bisa menyewa dalam hitungan hari, minggu, dan bulan. Keuntungan ini sangat cocok jika Anda berencana berada di Bali cukup lama. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengembalikannya ke kantor kami setiap hari.
  • Menyediakan berbagai macam model mobil. Jika Fortuner yang Anda inginkan sedang tidak tersedia, kami bisa memberikan solusi dengan menyewakan mobil SUV atau tipe lainnya. Di kelas SUV, kami juga memiliki Pajero Sport dan Range Rover. Ada juga mobil sport Porsche Boxster Cabriolet bagi Anda yang menyukai mobil berpenampilan menawan dan bisa melaju kencang.
  • Fasilitas VIP khusus untuk penyewaan Alphard dan Camry. Ingin mendapatkan fasilitas VIP? Alphard dan Camry adalah alternatif yang tepat bagi Fortuner. Dari segi ketangguhan dan fasilitas, keduanya tidak kalah jika disandingkan dengan mobil SUV itu. Selain fasilitas VIP, kemewahan akan Anda rasakan dari eksterior dan interior kedua mobil tersebut.
  • Dapat memilih dengan sopir atau lepas kunci. Kami memberikan fasilitas sewa mobil dengan sopir jika Anda ingin berkeliling Bali, tetapi belum mengenal medan. Fasilitas lepas kunci cocok bagi Anda yang menginginkan privasi berlibur sendiri atau bersama keluarga atau rekan.
  • Harga dapat dinegosiasikan. Keuntungan menarik yang bisa Anda dapatkan adalah menegosiasikan harga sewa hingga mencapai kesepakatan. Anda bisa membandingkan harga kami dan harga di tempat lain dan mengajukan harga serupa. Hal ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan Anda.

Mengenai perizinan, sewamobildibali.co.id sudah mengantongi izin resmi sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan menyewa dari kami.

Tertarik untuk sewa mobil Fortuner di Bali?

Kantor kami berada di Jalan Segara Madu Kedonganan, Kuta Selatan. Perjalanan dari Ngurah Rai hanya memakan waktu lima menit.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi kontak kami yang tertera di situs palugadatransport.id yang siaga 24 jam seminggu. Jika membutuhkan informasi segera, kami sarankan untuk menghubungi pada pukul 8 pagi hingga 10 malam.

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount