IKUTI
  • 2 tahun yang lalu / Palugada Trans Promo Bulan ini, Agustus 2021` Banyak discount di semua jenis pilihan sewa mobil
Sewa Mobil Mercy S400 di Bali Terbaru

Sewa Mobil Mercy S400 di Bali Terbaru

Oleh : palugadatrans - Kategori : Sewa Mobil
21
Jun 2021

Sewa Mobil Mercy s400 di Bali Bisa Diskon


Apakah Anda hendak sewa mobil Mercy s400 di Bali di Bali untuk menghadiri pertemuan penting atau acara pernikahan? Anda bisa menyewanya melalui palugadatranport.id.

Ingin memeriksa kebenaran judul di atas? Ya, kami bisa memberikan diskon sesuai keinginan Anda. Bingung? Kami memberikan kebebasan bagi Anda untuk melakukan negosiasi harga hingga mencapai kata sepakat.

Keuntungan ini tidak terbatas untuk sewa mobil Mercy s400 di Bali saja, tetapi juga untuk semua jenis mobil yang kami miliki. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan pelanggan.

Keuntungan yang kami berikan juga tidak berhenti di sana. Ada beberapa keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan di bawah ini.

sewa mercy s400 di bali

Keuntungan Menyewa Mobil Melalui Palugadatransport.id

Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan fasilitas dan hal-hal lain yang bisa menjamin kepuasan Anda.

Selain mendapatkan kebebasan dalam menegosiasikan harga, kami menjamin hal berikut juga bisa Anda dapatkan.

Jangka Waktu Peminjaman Bisa Disesuaikan

Kami paham bahwa perjalanan Anda di Bali bisa memakan waktu lama, mingguan, bahkan bulanan. Oleh karena itu, keuntungan ini kami berikan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Anda bisa menyewa mobil dari kami dalam jangka waktu hingga bulanan sekali pun. Jadi, memampatkan jadwal atau beralih ke tempat rental lain tidak diperlukan.

Sewa Dengan atau Tanpa Sopir

Sebagian besar orang yang menyewa mobil dari kami ingin mengendarai Mercy S 400 selayaknya mobil pribadi atau dinas.

Sebagai mobil pribadi atau dinas, Anda bisa menyewanya dengan atau tanpa sopir. Kami memiliki sopir yang sangat mengenal medan dan lokasi berbagai tempat yang sering dikunjungi orang di Bali.

Fasilitas VIP Untuk Penyewaan Alphard atau Camry

Untuk kedua jenis mobil mewah tersebut, kami memberikan fasilitas mewah yang disebut fasilitas VIP. Jika sedan idaman Anda sedang kosong, kenapa tidak menyewa Camry yang juga merupakan mobil berjenis sama? Apakah Anda tidak ingin merasakan fasilitas VIP dari kami? 

Ada Banyak Varian Mobil yang Bisa Dipilih

Seperti disebutkan sebelumnya, kami memiliki banyak koleksi mobil yang bisa disewa. Jika Anda tidak bisa sewa mobil Mercy s400 di Bali, masih ada berbagai varian lain yang bisa dipilih, mulai dari kelas sedan sampai SUV.

Ingin tahu model apa saja yang bisa disewa untuk menggantikan tunggangan pilihan Anda? Baca ulasannya di bawah!

Varian Mobil yang Kami Miliki

Mercedes-Benz S 400 bukan satu-satunya varian mobil yang kami miliki. Kami berusaha memahami kebutuhan pelanggan tentang pilihan mobil yang menjadi favorit.

sewa mobil s400 di bali

Di kelas yang sama, kami memiliki Toyota Camry. Menyewa sedan ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk menikmati fasilitas VIP yang kami sediakan. Artinya, Anda tak perlu mengeluarkan bujet tambahan untuk mendapatkan fasilitas mewah saat acara penting nanti.

Masih di kelas yang sama, kami memiliki BMW 503i Cabriolet. Mobil dengan atap terbuka ini bisa menjadi pilihan untuk menghadiri acara non-formal. Tunggangan ini cocok bagi Anda yang memiliki jiwa bebas.

Dari pabrikan yang sama, kami juga memiliki Mercedes-Benz tipe S 250, S 450, dan Slk 200. Ingin menyewa mobil sport? Kami mempunyai Porsche Boxster Cabriolet. Ada juga Mini Cooper Cabriolet bagi Anda pencinta mobil ikonik milik Mr. Bean.

Untuk mendapatkan performa serupa di kelas berbeda, kami memiliki koleksi SUV Range Rover Evoq, Pajero Sport, dan Fortuner. Anda tidak perlu lagi mempertanyakan performa ketiga SUV tersebut.

Di kelas MPV yang tak kalah dengan performa Mercy S 400 ada Toyota Alphard. Kami memiliki Alphard berwarna hitam untuk mengantar Anda ke acara-acara formal. Ada juga warna putih yang senada dengan gaun pengantin sehingga sangat cocok menjadi mobil wedding.

Bagaimana dengan Kijang Innova? Mobil legendaris ini beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan varian terbarunya. Mobil ini mendapatkan pembaruan di segi tampilan, mesin, dan interior.

Kabar baiknya, kami memiliki koleksi tersebut di garasi kami. Jadi, jika Anda ingin mencoba mengendarai mobil baru ini, langsung saja sewa di palugadatranport.id.

Kenapa kami adalah tempat rental terbaik bagi Anda? 

Ingin mengunjungi Kuta?

Selain memberikan harga bersaing dengan fasilitas negosiasi, kantor kami berjarak hanya lima menit dari Bandara Ngurah Rai, tepatnya di Jalan Segara Madu Kedonganan, Kuta Selatan. 

Agar Anda lebih yakin, tempat kami sudah mendapatkan izin resmi untuk melakukan kegiatan penyewaan mobil.

Jika ingin mendapatkan informasi lebih jelas seputarg  sewa mobil Mercy S400 di Bali, silakan hubungi kontak yang tertera di situs kami baik melalui telepon maupun WhatsApp.

Jika ingin memberikan rincian terkait penyewaan, Anda jugabisa menghubungi kami melalui surel di alamat palugadatrans41@gmail.com. Anda akan langsung terhubung ke admin kami yang akan memberikan solusi terbaik.

Anda bisa menghubungi kami 24 jam sehari dalam seminggu. Namun, jika membutuhkan informasi cepat, Anda disarankan untuk menghubungi pada pukul 08.00–22.00.

0 Komentar

Jam Buka

Senin     : 08.00-20.00
Selasa    : 08.00-20.00
Rabu      : 08.00-20.00
Kamis    : 08.00-20.00
Jumat    : 08.00-20.00
Sabtu     : 08.00-17.00
Minggu : 09.00-17.00

Kontak

Kantor    : +623614469704
Komang : +6287761004644
Kadek     : +628113888152

×

Admin Suport 24 Jam

× Tanyakan Discount